Meriah! 700 Lebih Motor Ramaikan Maxi Yamaha Day 2023 di Makassar

Luqman Zainuddin
Minggu, 10 Sep 2023 10:30
Meriah! 700 Lebih Motor Ramaikan Maxi Yamaha Day 2023 di Makassar
GM PT SJAM Frengky J Tunandar melepas rombongan Maxi Yamaha Day di Sentral Yamaha Pettarani, Sabtu (9/9/2023). Foto: SINDO Makassar/Luqman Zainuddin
Comment
Share
MAKASSAR - Maxi Yamaha Day kembali digelar tahun ini. Di Kota Makassar, kegiatan yang dipusatkan di Pantai Akkarena, Jalan Tanjung Bunga selama dua hari berlangsung meriah dihadiri dengan dihadiri seribu orang lebih.

GM PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) Frengky J Tunandar menyampaikan, ada 700 lebih motor Maxi Series, seperti Xmax, Nmax, Aerox, dan Lexi yang ikut dalam kegiatan ini. Sementara peserta diperkirakan lebih dari 1.000 orang.

“Kami mengundang 700 motor. Tapi, ada yang datang berboncengan, jadi diperkirakan ada 1.000 orang yang hadir," beber Frengky di lokasi kegiatan.

Peserta Maxi Yamaha Day 2023 datang dari berbagai daerah di Provinsi Sulawesi Selatan dan Barat. Mereka ada yang datang sendiri, ada pula yang mengajak sanak keluarganya, seperti anak dan istri.

Baca juga: YIMM Buka-bukaan Material dan Teknologi pada Rangka Motor Yamaha

Peserta Maxi Yamaha Day berkumpul di Sentral Yamaha Makassar Jalan AP Pettarani, Sabtu (9/9/2023). Rombongan dilepas sekitar pukul 16.00 Wita. Bikers melaju beriringan membelah Jalan Kota Makassar menuju Pantai Akkarena di Tanjung Bunga.

Selama dua hari, mulai Sabtu hingga Minggu 10 September, peserta Maxi Yamaha Day 2023 akan mengikuti sejumlah kegiatan yang dipersiapkan PT SJAM.

"Kita sudah siapkan berbagai kegiatan Seperti outbond, jetski, Maxi Talent, Maxi Fun Modif. Ada juga edukasi untuk safety riding, games, foto 360, paling penting sih bisa ketemu sesama para komunitas," sambung Frengky.

Selain itu, SJAM juga menyiapkan fasilitas pemeriksaan kondisi motor secara gratis. Juga diskon spare part hingga 15 persen. Para pemenang tiap lomba pun disiapkan hadiah.



"Kami juga memberikan diskon Rp1 juta jika melakukan pembelian unit Yamaha di sini," sambung Frengky.

Maxi Yamaha Day 2023 ini merupakan penyelenggaraan yang keenam. Makassar merupakan salah satu titik penyelenggaraannya, selain Jakarta, Bandung, Banjarmasin, Manado, Yogyakarta, Pontianak, Bali, Surabaya, Bangka dan Medan.

Pada Maxi Fun Modif, ada belasan peserta yang terlibat berbagai konsep dengan beragam motor Maxi. Salah satu peserta adalah Andri (32).

Meriah! 700 Lebih Motor Ramaikan Maxi Yamaha Day 2023 di Makassar

Andri memamerkan Modifikasi Nmax full sampai mesin dengan tema Meja Kasino. Untuk modifikasi itu, ia sudah menghabiskan Rp60 juta.



"Ini karena hobi selain itu mekanik juga. Saya kerjakan selama 2 bulan. Motor ini sudah pernah Juara 1 di body modikasi," beber Andry.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru