Rezki Buka Turnamen Badminton DBC IV di Bangkala Makassar

Tim Sindomakassar
Kamis, 28 Sep 2023 15:47
Rezki Buka Turnamen Badminton DBC IV di Bangkala Makassar
Rezki Mulfiati Lutfi membuka turnamen Badminton DBC IV di Kelurahan Bangkala, Makassar. Foto: IST
Comment
Share
MAKASSAR - Anggota DPRD Sulsel, Rezki Mulfiati Lutfi membuka turnamen Badminton Dampang Bira Cup (DBC) IV di Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, Kota Makassar pada Rabu (27/9) malam.

"Alhamdulillah, betul-betul waktu terasa pendek sekali. Karena seperti baru Minggu lalu pembukaan badminto yang tahun lalu dilaksanakan dan hari kembali dilaksanakan," kata Rezki.



Politisi Nasdem ini juga menyampaikan banyak rasa syukur dan terimakasih karena masih diberi kesehatan dan kesempatan untuk berkumpul di tempat ini.

"Saya juga sangat mengapresiasi pemain, pelatih dan masyarakat Kelurahan Bangkala yang senantiasa ikut mendukung kegiatan ini," ujarnya.

Rezki menuturkan bahwa, pada kondisi cuaca seperti ini harus senantiasi berolahraga. Salah satunya kegiatan badminton seperti ini.

"Saya juga dengan adanya turnamen seperti ini besar harapan saya mudah-mudahan ada dari perwakilan Kelurahan Bangkala bisa menjadi atlet nasional badminton yang membanggakan untuk kita semua," jelas Kiki sapaannya.



Rezki mendorong dengan kegiatan ini bisa mempererat silaturahmi, karena pertandingan seperti ini menang dan kalah biasa.

"Tapi saya percaya semua pemain yang akan bertanding adalah calon-calon juara semua dan pemain berkesempatan untuk menjadi juara," kuncinya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru