Polrestabes Makassar Pasang Imbauan Kamtibmas di Puluhan Titik Jelang Pemilu 2024

Tim Sindomakassar
Sabtu, 04 Nov 2023 13:29
Polrestabes Makassar Pasang Imbauan Kamtibmas di Puluhan Titik Jelang Pemilu 2024
Polrestabes Makassar memasang puluhan billboard yang berisi imbauan kamtibmas dan ajakan kepada masyarakat untuk mendukung pemilu damai tahun 2024 di Kota Makassar. Foto/Dok Polrestabes Makassar
Comment
Share
MAKASSAR - Polrestabes Makassar telah melakukan pemasangan billboard alias papan iklan yang berisi imbauan kamtibmas dan ajakan kepada masyarakat untuk mendukung pemilu damai tahun 2024 di Kota Makassar. Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama antara Polrestabes Makassar dan Divisi Humas Polri.

Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Wahiduddin, menjelaskan pemasangan billboard ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kamtibmas serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam mendukung pemilu yang aman, damai, sejuk pada 2024.

Melalui pesan-pesan yang ditampilkan di billboard, ia menyebut Polrestabes Makassar berupaya memotivasi masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan dalam rangka menjaga stabilitas sosial.

“Ada 40 billboard telah dipasang di berbagai titik di wilayah hukum Polrestabes Makassar,” ucap AKP Wahiduddin.

Pemasangan billboard ini menjadi salah satu upaya dalam membangun kesadaran kolektif masyarakat akan peran pentingnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu berlangsung. Dengan berkolaborasi dengan Divisi Humas Polri, polisi berharap pesan-pesan yang disampaikan melalui billboard ini dapat mencapai target audiens dengan lebih efektif.

AKP Wahiduddin menegaskan bahwa ini merupakan bagian dari upaya Polrestabes Makassar untuk menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan kondusif dalam menyambut pemilu 2024. Keolisian mengharapkan dukungan aktif masyarakat dalam mewujudkan pemilu yang berjalan lancar, demokratis, dan tanpa gejolak.

Dengan semangat kerjasama antara pihak kepolisian dan masyarakat, diharapkan Kota Makassar dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam melaksanakan pemilu dengan damai dan sukses.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru