Polisi Makassar Tangkap Maling Motor di Depan Sekolah

Tri Yari Kurniawan
Sabtu, 04 Mar 2023 20:52
Polisi Makassar Tangkap Maling Motor di Depan Sekolah
Aparat Polsek Tamalanrea berhasil menangkap pelaku pencurian sepeda motor di depan sekolah, beberapa waktu lalu. Foto/Dok Polrestabes Makassar
Comment
Share
MAKASSAR - Aparat Polsek Tamalanrea berhasil menangkap pelaku pencurian sepeda motor di depan sekolah, beberapa waktu lalu. Pelaku yakni lelaki AK alias Ako (34) diringkus di rumahnya di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar.

Kasi Humas Polrestabes Makassar, Kompol Lando, mengungkapkan pelaku mengambil sepeda motor korban yang diparkir di depan SMPN 12, Jalan Perumahan Dosen Tamalanrea. Kala itu, korban lupa mengambil kunci di stan karena buru-buru. Korban terlambat masuk sekolah.



“Setelah pelaku mengambil motor tersebut dipakelah untuk pulang ke rumahnya untuk dia sembunyikan, diparkir dalam rumahnya,” ungkap Lando, dilansir dari laman resmi Polrestabes Makassar.

Korban menggunakan sepeda motor ke sekolah dan memarkir kendaraannya, karena tergesa-gesa setelah terlambat ke sekolah. Alhasil, korban lupa untuk mengambil kunci motor tersebut.



Selanjutnya Ako bersama barang bukti satu unit motor Honda Scoopy warna hitam diamankan di Markas Polsek Tamalanrea.

“Senantiasa menjaga barang-barang berharga dari orang tidak bertanggung jawab dan segera melapor kepada aparat kepolisian. Sekiranya tempat-tempat yang rawan terjadinya kejahatan agar memasang kamera pengintai/CCTV,” imbau Kompol Lando.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru