Kapolres Pelabuhan Makassar Minta Dukungan Media Ciptakan Situasi Kondusif

Luqman Zainuddin
Senin, 22 Jul 2024 22:28
Kapolres Pelabuhan Makassar Minta Dukungan Media Ciptakan Situasi Kondusif
Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Restu Wijayanto berbicara di depan awak media. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Restu Wijayanto menggelar Coffee Morning bersama awak media, baik cetak, online maupun elektronik. Coffee Morning itu, digelar di Lapangan Kopitiam, Jalan Pasar Ikan Makassar, Senin (22/7/2024).

Coffee morning yang digelar sederhana namun penuh hikmat ini, dihadiri pula para Pejabat Utama (PJU) Polres Pelabuhan Makassar dan para Kapolsek jajaran Polres Pelabuhan Makassar.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Restu Wijayanto mengapresiasi media yang menyempatkan hadir. AKBP Restu tak lupa memperkenal diri sebagai Kapolres Pelabuhan Makassar yang menjabat sejak 8 Juli.



"Saya menjabat sebagai Kapolres Pelabuhan Makassar sejak dilantik 8 Juli kemarin. Alhamdulillah mendapatkan amanah dan tanggung jawab sebagai Kapolres. Untuk itu, saya minta dukungan dari teman-teman media yang sudah berjalan dengan baik. Semoga hubungan ini bisa terjalin dengan baik lagi kedepannya," ucap AKBP Restu.

Mantan Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel ini juga tak lupa menyampaikan permohonan maafnya, karena baru bisa berkumpul dengan teman-teman media. Namun kata Restu, meski terlambat namun yang diinginkan adalah komunikasi dengan baik.

"Ini pentingnya adalah bagaimana komunikasi agar terjalin dan kerja sama dengan baik. Apalagi menjelang Pilkada ini, sinergitas sangat dibutuhkan, demi terciptanya Sitkamtibmas, " ucap Restu.



"Kami mohon dukungan untuk menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar. Kami bekerja dengan cara simbolis mutualisme. Kami ada kegiatan bisa dipublis dan media membutuhkan bahan," sambungnya.

Lebih jauh AKBP Restu menyebut bahwa pihaknya bisa memberikan kontribusi dengan baik antara media dengan Polres Pelabuhan Makassar. Pihaknya mengaku akan selalu terbuka dengan media.

"Terima kasih keikhlasan rekan-rekan media dan personel yang bisa menyempatkan diri untuk datang Coffee Morning. Saya titip diri dengan rekan-rekan media dan kepada personel Polres Pelabuhan Makassar, " terangnya.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru