Resmi Dilantik DPR RI, Meity Rahmatia Ucapkan Terima Kasih kepada Tim dan Pendukung

Tim Sindomakassar
Selasa, 01 Okt 2024 16:35
Resmi Dilantik DPR RI, Meity Rahmatia Ucapkan Terima Kasih kepada Tim dan Pendukung
Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Hj Meity Rahmatia. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Politisi PKS, Hj Meity Rahmatia resmi dilantik sebagai anggota anggota DPR RI pada Selasa, 1 Oktober 2024 hari ini.

Meity Rahmatia merupakan satu-satunya perempuan yang terpilih dari Dapil Sulsel 1 meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar.

Hj. Meity mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat Sulawesi Selatan terkhusus Dapil Sulsel I yang telah mempercayakan dirinya mengemban amanah sebagai wakil rakyat di tingkat pusat.



"Terima kasih atas doa dan dukungannya seluruh warga masyarakat Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar untuk perolehan 97.824 suara pada pemilu 2024. InsyaAllah akan menjaga amanah yang diberikan untuk mengawal aspirasi rakyat," katanya.

Dirinya juga menyampaikan rasa terima kasih kepada timnya yang tak kenal lelah mengiringi langkah-langkahnya dalam hal kebaikan, perjuangan dan kebersamaan yang menjadikannya memiliki kepercayaan diri dalam berkompetisi dan mendapatkan amanah dari masyarakat.

"Terimakasih atas dukungan dan doa-doa keluarga dan semua tim, syair-syair sepertiga malam kita telah sampai pada ikhtiarnya,”ucapnya.

Dia bilang, pada Pileg 2024 lalu membuktikan bahwa genre bukan penghalang untuk berkarir di dunia politik. Semua bisa tercapai jika dimulai dengan niat baik untuk mengabdi kepada masyarakat dengan memperjuangkan aspirasi, terutama mengawal hak-hak perempuan dan anak.



"Kita telah mengukir sejarah bahwa masyarakat Sulawesi Selatan telah paripurna dalam memilih wakilnya dalam menggotong aspirasinya ke level yang lebih tinggi,” jelasnya.

"Saya minta doata semua semoga diberi kemudahan untuk melayani dan membantu aspirasi masyarakat. Ini menjadi komitmen pribadi saya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat," terangnya.

"Kami tetap mohon doa dukungan dalam menjalankan amanah ini. semoga kita semua dalam lindungan Allah untuk selalu menjalankan amanah untuk mengabdi,” harap mantan anggota DPRD Sulsel ini.

Meity juga menyampaikan ucapan terimakasih atas damai dan tentramnya pesta demokrasi Pemilu di tahun 2024.
Kedamaian dan ketentraman demokrasi itu terwujud karena kinerja para penyelenggara dan pihak keamanan dalam menjalankan tugasnya.

Resmi Dilantik DPR RI, Meity Rahmatia Ucapkan Terima Kasih kepada Tim dan Pendukung
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru