Pendeta Oikumene Ajak Jajaran Kemenkumham Sulut Jadi Pengayom Aktif dan Produktif

Tim Sindomakassar
Jum'at, 01 Sep 2023 14:10
Pendeta Oikumene Ajak Jajaran Kemenkumham Sulut Jadi Pengayom Aktif dan Produktif
Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun. Foto: Istimewa
Comment
Share
MANADO - Ibadah Persekutuan Oikumene Kementerian Hukum dan HAM Sulut menggelar ibadah rutin sebagai bentuk pembinaan rohani umat Kristiani bagi insan pengayoman Kanwil Kemenkumham Sulut di Aula Kanwil, Jumat (1/9/2023).

Ibadah dihadiri Kepala Kantor Wilayah Ronald Lumbuun bersama Kepala Divisi Administrasi John Batara serta pegawai beragama Kristen dilingkungan Kanwil Kemenkumham Sulut.

Ibadah dipimpin Pdt Pdt Lodewyk A Pandelaki selaku Gembala pada GPdI Tikala Manado. Pendeta membacakan firman yang terambil dari Matius 25:29.



Dalam khotbahnya, ia mengajak seluruh jemaat yang hadir untuk menjadi insan pengayoman yang aktif dan produktif.

“Tuhan mencari umat yang aktif dan produktif. Tuhan memberikan talenta kepada umatnya masing-masing menurut kesanggupannya,” ucap Pendeta.

Pendeta berpesan kepada jemaat untuk mengembangkan potensi diri masing-masing dan melakukan pekerjaan seperti untuk Tuhan bukan untuk manusia.



“Hormati kehidupan yang Tuhan berikan, jangan sia-siakan kesempatan yang diberikan oleh Tuhan,” tutup Pendeta mengakhiri khotbahnya.

Mengakhiri ibadah, Kepala Kantor Wilayah Ronald Lumbuun menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan ibadah ini. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pendeta yang memimpin ibadah dan menjadi saluran berkat bagi jemaat yang hadir untuk beribadah.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru