Tekan Angka Kriminalitas di Malam Hari, Kepolisian Gencarkan Patroli Rutin

Tim Sindomakassar
Kamis, 11 Apr 2024 21:23
Tekan Angka Kriminalitas di Malam Hari, Kepolisian Gencarkan Patroli Rutin
Kepolisian menggencarkan patroli rutin demi menekan angka kriminalitas, khususnya pada malam hari. Foto/Istimewa
Comment
Share
PANGKEP - Kepolisian menggencarkan patroli rutin demi menekan angka kriminalitas, khususnya pada malam hari. Seperti yang dilakukan jajaran Polsek Tanete Riattang yang rutin menggelar patroli malam.

Patroli malam merupakan salah satu bentuk upaya dalam mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Dalam pelaksanaan patroli malam, personel Polsek Tanete Riattang melakukan penjagaan dan pengawasan di berbagai titik strategis di wilayah hukumnya.

Aparat kepolisian bergerak aktif di sejumlah lokasi rawan kriminalitas, seperti kawasan pemukiman padat penduduk dan jalur-jalur yang sepi yang rawan terjadi tindak kejahatan.

Kepala Polsek Tanete Riattang, Kompol Muhammad Tawil, menegaskan komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama di malam hari yang rentan terhadap tindak kejahatan.

“Kami terus berupaya untuk hadir di lapangan dan mengantisipasi setiap potensi gangguan kamtibmas guna memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat,” ungkap dia, dilansit dari laman resmi kepolisian.

Melalui patroli malam yang rutin dilakukan oleh Polsek Tanete Riattang, angka kriminalitas di wilayah tersebut berhasil ditekan. Kehadiran petugas kepolisian di malam hari memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Dengan terus dilakukannya patroli malam oleh Polsek Tanete Riattang diharapkan wilayah tersebut tetap aman dan kondusif. Dengan begitu, masyarakat dapat menjalankan aktivitas mereka dengan tenang dan nyaman, terutama di malam hari.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru