Dilaporkan Hilang, Tim SAR Cari Seorang Pemancing di Parairan Barru

Agus Nyomba
Kamis, 23 Mei 2024 18:44
Dilaporkan Hilang, Tim SAR Cari Seorang Pemancing di Parairan Barru
Tim Basarnas Makassar mencari seorang pemancing yang diduga hilang saat melaut. Foto: Basarnas Makassar
Comment
Share
MAKASSAR - Tim Basarnas Makassar mencari seorang pemancing bernama Jasman, berusia 44 tahun, warga Fesa Bojo, Kecamatan Malusettasi, Kabupaten Barru, setelah tidak kembali saat pergi melaut.

Jusman dilaporkan hilang dan sampai hari ini belum kembali di Perairan Barru, Kecamatan Malusetasi sejak Rabu, (22/05/2024) kemarin.



Saat ini, tim SAR gabungan sudah berada di lokasi terdekat dari perairan Barru. Dan telah berkoordinasi dengan aparat pemerintah setempat dan juga pihak keluarga.

Kepala Kantor Basarnas Makassar, Mexianus Bekabel menerima informasi dari Com Center bahwa, ada laporan dari istri nelayan tersebut mengenai adanya seorang pemancing yang belum kembali dari melaut.

"Tim SAR dari Unit Siaga Sar Parepare dengan jumlah 3 personel sedang melakukan pencarian seorang pemancing yang belum juga kembali dari melaut sejak Rabu kemarin di Perairan Barru," kata Mexianus, Kamis (23/05/2024).



Mexianus menambahkan bahwa, timnya mendapatkan tambahan informasi dari pihak keluarga yang sebelumnya telah melakukan upaya pencarian telah menemukan kapal yang digunakan oleh pemancing tersebut dalam keadaan patah sayapnya.

"Kapal yang digunakan oleh pemancing yang hilang telah ditemukan oleh pihak keluarga dalam keadaan tanpa awak dan sayapnya patah di rompon Puasari 10," ujar Mexianus.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru