Manchester City vs RB Leipzig: Ilkay Gundogan Berharap Magis Suporter

Luqman Zainuddin
Selasa, 14 Mar 2023 14:56
Manchester City vs RB Leipzig: Ilkay Gundogan Berharap Magis Suporter
Gelandang Manchester City, ?lkay Gündo?an memiliki optimisme tinggi bermain di depan suporter pada leg kedua Champions League. Foto: Manchester City
Comment
Share
MANCHESTER - Manchester City akan menghadapi RB Leipzig di leg kedua Champions League 2022/2023 di Etihad Stadium, Selasa 14 Maret di Etihad Stadium, atau Rabu 15 Maret subuh waktu Indonesia.

Manchester City dan RB Leipzig akan memperebutkan satu tiket ke babak kuarter final Champions League musim ini. Pada leg pertama, dua tim bermain seimbang, dengan skor akhir 1-1.

Gelandang Manchester City, İlkay Gündoğan optimistis menatap pertandingan malam nanti. Dia meyakini, bermain di kandang memiliki keuntungan tersendiri. Ia pun mengharapkan tuah para suporter.

Baca juga: Laga Tanpa Gol, Persita dan PSM Makassar Berbagi Angka

“Suporter kami selalu luar biasa. Kandang dan tandang, mereka selalu bersama kami,” kata Gündoğan dikutip dari laman Manchester City.

“Mereka dapat memainkan peran mereka pada Selasa malam nanti. Dalam pertandingan terdekat, mereka bisa menjadi faktor penentu," sambung pemain berpaspor Jerman itu.

“Tidak ada perasaan yang lebih baik daripada memainkan pertandingan penting di Etihad dengan suporter kami dan kami semua bersemangat untuk tampil dan bermain dengan mereka tepat di belakang kami,” sambung Gündoğan.

Baca juga: Taklukkan Persikabo 1973, PSM Makassar Kian Dekat dengan Gelar Juara

Meski begitu, Gündoğan tidak mau meremehkan RB Leipzig. Lawan menurut dia punya kualitas dan sulit dikalahkan. Hal itu bisa dibuktikan di leg pertama, di mana RB Leipzig bisa memaksa pertandingan berakhir 1-1 setelah tertinggal lebih dahulu.

“Mereka adalah tim top dengan begitu banyak kualitas di setiap lini," kata Gündoğan.

“Mereka mampu mengubah pola permainan dengan sangat cepat dan langsung. Mereka selalu bermain kuat melawan tim-tim besar, jadi kami tahu kami harus melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil terbaik," pungkas Gündoğan.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru