KPU Sulsel Raih Penghargaan Terbaik ke-3 Kategori PPID Terupdate

Tim Sindomakassar
Selasa, 06 Agu 2024 11:34
KPU Sulsel Raih Penghargaan Terbaik ke-3 Kategori PPID Terupdate
KPU Sulsel meraih penghargaan Terbaik ke-3 kategori "PPID Terupdate" dalam Penganugerahan Parhumas Tahun 2024 di Hotel Sava Surabaya, pada Senin (05/08/2024) malam. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan meraih penghargaan Terbaik ke-3 kategori "PPID Terupdate" dalam Penganugerahan Parhumas Tahun 2024 di Hotel Sava Surabaya, pada Senin (05/08/2024) malam.

Penganugerahan Parhumas 2024 ini diberikan oleh Komisi Pemilihan Umum kepada KPU Provinsi/KIP Aceh dan KPU/KIP Kabupaten/Kota se Indonesia sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dan kerja keras dalam melaksanakan kegiatan Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat pada Pemilu dan Pilkada.

"Dengan penghargaan yang telah diraih, KPU Provinsi Sulawesi Selatan senantiasa akan terus berbenah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam hal kepemiluan," kata Komisioner KPU Sulsel, Hasruddin Husain.



Dalam malam Penganugerahan Parhumas 2024 yang digelar pada Rapat Koordinasi Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat Tahun 2024 ini, KPU memberikan penghargaan kepada KPU se-Indonesia dengan jumlah 9 kategori penghargaan.

"KPU Sulsel mendapatkan peringkat Terbaik ke-3 dalam kategori PPID Terupdate," kata Husain. Sedangkan peringkat ke-2 diraih oleh KPU Gorontalo serta peringkat ke-1 diraih oleh KPU Banten.

PPID adalah Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi yang merupakan sebuah layanan dalam memfasilitasi masyarakat untuk dapat mengakses informasi-informasi yang dimiliki KPU Provinsi Sulawesi Selatan baik secara langsung maupun secara daring (online).
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru