Video Tolak Salaman dengan Warga Sempat Viral, Begini Kata Teman Masa Kecil Aripin

fitra budin
Rabu, 15 Mar 2023 23:09
Video Tolak Salaman dengan Warga Sempat Viral, Begini Kata Teman Masa Kecil Aripin
Ketua DPRD Luwu Timur, Aripin saat menjenguk sahabatnya yang sempat terserang stroke. Foto: Sindo Makassar/Fitra Budin
Comment
Share
LUWU TIMUR - Sahabat masa kecil Ketua DPRD Luwu Timur, Aripin, merespons viralnya di media sosial terkait video tolak salaman dengan warga beberapa waktu waktu lalu.

Dia adalah Usman Muhammad yang juga seorang imam di salah satu masjid di Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur. Ia mengungkap sifat Ketua DPRD Luwu Timur, Aripin.



Usman Mahammad mengaku sejak kecil telah berteman dengan Ketua DPRD Luwu Timur, Aripin. Sehingga kata dia sangat mengenal sosok Aripin.

"Pak Aripin ini saya berteman sejak dari kecil hingga saat ini," kata Usman Muhammad, Rabu, (15/03/23).

Pasca-viralnya video teman kecilnya, dirinya mengaku tidak sependapat dengan anggapan orang-orang yang belum mengenal Aripin yang terlihat dalam video yang berdurasi 24 detik itu.

"Pas saya dikasi lihat video itu sama anak saya. Saya tidak yakin kalau beliau (Aripin) seperti itu," jelasnya.

Sambil meneteskan air mata saat ditemui teman kecilnya itu (Aripin), Usman Muhammad menjelaskan jika sosok Aripin adalah orang baik dan peduli dengan orang-orang disekelilingnya.



"Yang saya kenal beliau ini orangnya baik. Apalagi dengan kami ini yang transmigrasi dari Timor Timur sangat diperhatikan dengan beliau. Sejak beliau ini jadi kepala desa," pungkasnya.

Untuk diketahui, Ketua DPRD Luwu Timur, Aripin menjenguk Usman Muhammad dikediamannya karena saat ini Usman Muhammad vakum sebagai imam masjid akibat menderita penyakit stroke.

(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru