Libatkan Kaum Milenial, Uji Nurdin Perkenalkan Diar sebagai Jubir Uji-Sah Pilkada Bantaeng

Tim Sindomakassar
Selasa, 03 Sep 2024 08:13
Libatkan Kaum Milenial, Uji Nurdin Perkenalkan Diar sebagai Jubir Uji-Sah Pilkada Bantaeng
Bakal Calon Bupati Bantaeng, Fathul Fauzy Nurdin menunjuk dan memperkenalkan A. Fachdiar Azizah sebagai juru bicara (jubir) pasangan UJI - SAH. Foto: Istimewa
Comment
Share
BANTAENG - Bakal Calon Bupati Bantaeng, Fathul Fauzy Nurdin menunjuk dan memperkenalkan A. Fachdiar Azizah sebagai juru bicara (jubir) pasangan UJI - SAH.

Uji Nurdin mempercayakan perempuan yang akrab disapa Diar karena berasal dari kaum milenial.

Putra Prof Nurdin Abdullah ini berharap, Diar bisa menjadi magnet bagi kaum milenial untuk mendukung UJI-SAH.

"Generasi milenial merupakan bagian yang penting dari setiap event pemilu, karena suara milenial kini menjadi suara mayoritas. Penentu kemenangan. Sehingga kita percayakan Diar sebagai Jubir UJI-SAH," kata Uji kepada media.

Sementara Diar mengatakan, dirinya siap mengemban amanah sebagai Jubir pasangan H. Sahabuddin (UJI-SAH). Menurut alumni SMK 1 Bantaeng ini, UJI-SAH merupakan harapan untuk mengembalikan kejayaan Kabupaten Bantaeng.

"UJI-SAH bukan hanya dari harapan dari kaum milenial. Tapi harapan seluruh elemen maysarakat Bantaeng. Saatnya Bantaeng Bangkit. Gasspoll," tegasnya.

Tak hanya itu, alumni STIM Nitro Makassar ini menegaskan, penunjukkan dirinya sebagai Jubir UJI- SAH untuk menangkal opini sesat atau hoax dari orang yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan tim UJI-SAH.

"Sehingga untuk pernyataan resmi dari pasangan UJI-SAH teman-teman media bisa langsung konfirmasi kepada saya," pungkasnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru