KPU Takalar Serahkan Hasil Vermin Perbaikan Dokumen Kepada 2 Bapaslon

Tim Sindomakassar
Jum'at, 13 Sep 2024 22:03
KPU Takalar Serahkan Hasil Vermin Perbaikan Dokumen Kepada 2 Bapaslon
KPU Takalar menyerahkan hasil verifikasi administrasi perbaikan dokumen bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati di Kantor KPU Takalar pada Jumat (13/09/2024). Dok KPU Takalar
Comment
Share
TAKALAR - KPU Takalar menyerahkan hasil verifikasi administrasi perbaikan dokumen bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati di Kantor KPU Takalar pada Jumat (13/09/2024). Kegiatan ini disaksikan langsung oleh Bawaslu Takalar.

Berkas tersebut diserahkan langsung oleh Kordiv Teknis Penyelenggara Pemilu KPU Takalar, Ibrahim Salim. Dokumen perbaikan ini diterima langsung oleh kedua LO dari Pasangan Mohammad Firdaus Daeng Manye-Hengky Yasin dan Syamsari Kitta-Natsir Ibrahim.

"Kami sudah menyerahkan hasil verifikasi administrasi perbaikan syarat calon kepada masing-masing LO Bapaslon tadi sore," kata Ibrahim kepada Sindo Makassaar pada Jumat (13/09/2024).



Ibrahim mengatakan, KPU Takalar selanjutnya akan mengumumkan hasil verifikasi administrasi perbaikan syarat calon kepada publik. Tujuannya untuk mendapat masukan dan tanggapan masyarakat terhadap dokumen calon.

Pilkada Takalar 2024 diikuti dua bakal Paslon. Ialah Mohammad Firdaus Daeng Manye-Hengky Yasin yang diusung Nasdem, Hanura, PKS, PKB, PAN, Golkar, Gerindra, PPP, PDIP, Demokrat dan PSI.

Sedangkan Pasangan Syamsari Kitta-Natsir Ibrahim diusung Gelora, PBB dan Perindo.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru