Paling Siap Pimpin Gowa, Hati Damai Mulai Urai Program Unggulan

Tim Sindomakassar
Minggu, 15 Sep 2024 19:12
Paling Siap Pimpin Gowa, Hati Damai Mulai Urai Program Unggulan
Sejumlah komunitas warga di Kecamatan Pattalassang semakin solid memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang-Darmawangsyah Muin (Hati Damai). Foto: Istimewa
Comment
Share
GOWA - Sejumlah komunitas warga di Kecamatan Pattalassang semakin solid memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang-Darmawangsyah Muin (Hati Damai).

Ini tercermin saat Husniah dan Darmawangsyah melakukan silaturahmi yang dirangkaikan pengukuhan tim pejuang Hati Damai di Pattalassang, Minggu (15/9/24).



Di momen silaturahmi ini, pasangan dengan tagline Hati Damai mulai mengurai visi misinya, dan program prioritasnya yang siap dijalankan jika diamanahkan memimpin Kabupaten Gowa di Pilkada 2024.

Calon Bupati Gowa Husniah Talenrang mengatakan, dirinya bersama Darmawangsyah akan mewujudkan harapan masyarakat yang ada di Pattalassang. Seperti Infrastruktur, Pendidikan, Pertanian dan pengembangan keagamaan.

"Kita berharap di Kecamatan Pattalassang ini, bisa mendulang suara terbanyak untuk Hati Damai. Disini (Pattalassang) memiliki banyak simbol-simbol adat, budaya, agama terutama seperti yang kita harapkan tadi. Kami siapkan untuk program-program itu dan melanjutkan pembangunan Kabupaten Gowa yang lebih maju di masa akan datang," kata Husnia Talenrang di hadapan warga.

Sementara itu, Darmawangsyah Muin menyampaikan, jika dirinya bersama Husniah Talenrang sudah memberikan karya terbaiknya dengan aspirasinya membuat jalan mulus dan lebar di Pattalassang.

"Bicara soal infrastruktur, kita akan lanjutkan kedepan. Jalan yang ada di depan kita ini, Haji Basri Dg Kulle (tokoh masyarakat Pattalassang) saksinya, yang kita lihat sudah aspal mulus dan mulai dari Jalan Pattalassang, ke Burung-burung hingga ke Benteng Gajah itu karya daripada Hati-Damai, kalau mau infrastrukturnya bagus lagi kedepan pilih Hati Damai," ungkap Darmawangsyah.

Sekretaris Gerindra Sulsel ini menambahkan, Hati Damai sudah menyiapkan empat program yang menjadi prioritas terkhusus di Pattalasang. Antara lain Infrastruktur, Pertanian, Pendidikan, peningkatan Keagamaan hingga Kesehatan.

Ia pun menyampaikan jika dirinya bersama Husniah diamanahkan memimpin Kabupaten Gowa, ia akan berusaha agar program Kesehatan kedepan untuk masyarakat Gowa hanya menggunakan KTP saja untuk dilayani langsung di Rumah Sakit Daerah.



"Insya Allah jika dikehendaki kami berdua bersama bu Husniah terpilih, soal Program Kesehatan kalau bisa Hati Damai usahakan warga bisa gunakan KTP saja untuk berobat dan mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Daerah," tegas DM.

Tak hanya itu mantan Wakil Ketua DPRD Sulsel itu juga menyatakan terus mendorong pertanian di Gowa. Ia juga mengusahakan anggaran besar untuk pertanian, Ia pun membuktikan visi-misinya tersebut jika terpilih agar memberikan anggaran besar di sektor Pertanian.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru