Warga Pattalassang Gowa Diimbau Tampung Air, Layanan PDAM Bakal Terhenti Sementara

Herni Amir
Sabtu, 18 Mar 2023 20:43
Warga Pattalassang Gowa Diimbau Tampung Air, Layanan PDAM Bakal Terhenti Sementara
Pemasangan pipa air baku akan berdampak pada terhenti sementaranya layanan air bersih PDAM Gowa untuk wilayah Pattalassang, Senin (20/3/2023) nanti. Foto/Herni Amir
Comment
Share
GOWA - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Jeneberang Kabupaten Gowa terus mengupayakan terpenuhinya layanan air bersih untuk masyarakat, apalagi menjelang bulan suci Ramadan.

Guna meningkatkan kualitas air baku, PDAM Tirta Jeneberang melakukan pemasangan koneksi pipa yang baru. Hal ini disampaikan Humas PDAM Tirta Jeneberang, Nurdiansyah.



"Akan dilaksanankan koneksi pipa air baku, yang mana pemasangan pipa baru dikoneksikan ke pipa yang lama," ujar dia, Sabtu (18/3).

Dampak dari pemasangan pipa air baku ini adalah layanan air bersih akan terhenti di seluruh wilayah Kecamatan Patalassang pada Senin (20/3/2023). Olehnya itu, warga setempat diimbau sejak dini mulai menampung air.

"Layanan Air bersih akan terhenti dan wilayah yang terdampak seluruh wilayah Kecamatan Pattalassang," kata Nurdiansyah.



Pemasangan pipa air baku ini akan dilaksanakan pada Senin (20/3/2023) pukul 09.00 WITA dan diprediksi akan rampung pada pukul 17:00 WITA.

Nurdiansyah kembali mengingatkan agar masyarakat di wilayah terdampak untuk menampung air sejak dini. Dengan begitu, gangguan distribusi air bersih selama proses pemasangan pipa air baku dapat diminimalisir.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru