Program Hati Damai Punya Keberpihakan Nyata ke Pemberdayaan Perempuan

Tim Sindomakassar
Sabtu, 12 Okt 2024 20:33
Program Hati Damai Punya Keberpihakan Nyata ke Pemberdayaan Perempuan
Politisi Partai Demokrat Fitri Astan. Foto: Istimewa
Comment
Share
GOWA - Kepedulian pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin (Hati Damai) terhadap pemberdayaan perempuan di Gowa terus mendapat pengakuan dari berbagai elemen masyarakat.

Fitri Astan misalnya. Politisi Partai Demokrat yang dikenal gigih memperjuangkan pemberdayaan perempuan ini mengaku mendukung Pasangan Hati Damai di Pilkada Gowa. Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Tombolopao menilai Paslon nomor urut 2 ini paling ideal melanjutkan pembangunan di Kabupaten Gowa.

Keyakinan Fitri pada Husniah dan Darmawangsyah sebagai pilihan terbaik untuk memimpin Kabupaten Gowa bukan tanpa alasan. Menurutnya, kepemimpinan perempuan seperti Husniah Talenrang akan membawa angin segar, terutama dalam memahami kebutuhan kaum perempuan yang semakin luas. Tidak hanya sebagai ibu rumah tangga, tapi juga sebagai pendukung utama dalam peran keluarga dan masyarakat.

"Saya sangat yakin dengan pasangan Hati Damai. Ibu Husniah dan Pak Darmawangsyah memiliki kepedulian yang luar biasa, terutama terhadap perempuan di dataran tinggi. Kita, sebagai perempuan, patut bangga dan mendukung mereka," ungkap Fitri Astan, Sabtu (12/10).

Fitri menambahkan, jika Husniah Talenrang terpilih sebagai Bupati Gowa, akan ada lebih banyak kebijakan yang berpihak pada perempuan, khususnya dalam memberdayakan mereka untuk berperan lebih aktif di masyarakat. Fitri mengajak masyarakat, terutama kaum perempuan, untuk tidak melewatkan kesempatan ini.

"Inilah saatnya kita, kaum perempuan, menunjukkan bahwa kita mampu menjalankan amanah dengan baik. Mari kita bersatu mendukung visi Hati Damai untuk membangun Gowa yang lebih maju dan berkelanjutan," seru Fitri penuh semangat.

Dengan dukungan tokoh perempuan seperti Fitri Astan, menjadikan langkah pasangan Hati Damai di Pilkada Gowa semakin optimis meraih kemenangan.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru