All Out Menangkan DIA di Pilgub, PKB Bulukumba Siap Berikan Perlawanan

bahar karibo
Minggu, 20 Okt 2024 13:51
All Out Menangkan DIA di Pilgub, PKB Bulukumba Siap Berikan Perlawanan
Azhar Arsyad bersama warga saat melakukan kampanye baru-baru ini. PKB Bulukumba menegaskan akan memberi perlawanan kepada lawan di Pilgub Sulsel. Foto: SINDO Makassar/Baharuddin Karibo
Comment
Share
BULUKUMBA - Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Syamsir mengakui lawan di kontestasi Pilgub Sulsel cukup kuat. Namun PKB yang mengusung Moh Ramdhan Danni Pomanto-Azhar Arsyad (DIA) akan memberi perlawanan di Kabupaten Bulukumba.

Penegasan itu disampaikan Syamsir saat ditemui di salah satu warkop, Minggu 20 Oktober 2024. Menurut mantan jurnalis ini, partainya yang kini menduduki unsur pimpinan di DPRD Bulukumba akan all out untuk memberikan yang terbaik bagi kader PKB yang ikut bertarung di Pilgub.

Syamsir mengatakan, meskipun sejumlah lembaga survei menyebut pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi unggul di Bulukumba, tapi peluang bagi pasangan Danny Pomanto-Ashar Arsyad sangat terbuka lebar.

"Bagi PKB tidak ada kalah sebelum finish," kata Syamsir.

Ditambahkan, mesin partai saat ini sudah bergerak untuk menpengaruhi elektoral di masing masing wilayah. Ditambah PKB memiliki mesin yang sudah teruji pada beberapa kali Pemilu kemarin di Bulukumba.

“PKB mesinnya luar hiasa teruji, kerja politik para kadernya bisa membuat pasangan DIA melampaui pasangan Andalan Hati di Bulukumba,” terangnya.

Pria Gantarang ini mengakui anggota PKB di seluruh Bulukumba memiliki tanggung jawab untuk terus menyampaikan pesan-pesan kebaikan, membangun kepercayaan, serta menjelaskan visi dan program-program unggulan yang ditawarkan oleh Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Danni Pomanto-Azhar Arsyad.

Khususnya program-program yang pro-rakyat, yang berpihak kepada kesejahteraan, pendidikan, kesehatan, dan pembangunan ekonomi yang merata. Karena kata dia kemenangan tidak mudah untuk diraih, hanya dengan kerja keras, kesungguhan serta doa, kemenangan itu pasti ada.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru