Tim Andalan Hati Ajak Masyarakat Nobar Debat Perdana Pilgub Sulsel, Ini Lokasinya!

Tim Sindomakassar
Minggu, 27 Okt 2024 20:17
Tim Andalan Hati Ajak Masyarakat Nobar Debat Perdana Pilgub Sulsel, Ini Lokasinya!
Tim Paslon Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) mengajak seluruh masyarakat untuk ikut nonton bareng Debat Perdana Pilgub yang akan berlangsung pada Senin (28/10/2024). Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Tim Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) mengajak seluruh masyarakat untuk ikut nonton bareng Debat Perdana Pilgub yang akan berlangsung pada Senin (28/10/2024).

Nobar digelar tim pasangan calon nomor urut 02 itu di dua lokasi utama yaitu Posko Andalan Hati Jl Boulevar No.7 dan Poskopi Kompleks Pasar Segar, Jl Pengayoman Makassar. Untuk jadwalnya sendiri, bakal mengikuti waktu pelaksanaan debat yaitu pukul 18.30 Wita.

"Kepada seluruh masyarakat, khususnya pendukung Andalan Hati mari datang dan ramaikan nonton bareng debat perdana. Ayo sama-sama kita berikan dukungan untuk jagoan kita di Pilgub Sulsel 2024," ujar Juru Bicara Andalan Hati, Muhammad Ramli Rahim (MRR), Minggu (27/10/2024).

Selain ajakan nonton bareng, MRR sekaligus mengimbau agar seluruh yang datang bisa menggunakan atribut Andalan Hati masing-masing.

"Dan jangan lupa, mohon untuk datang 30 menit sebelum acara dimulai untuk kebutuhan Live Report Stasiun TV di titik-titik Nobar yang ditentukan," imbaunya.

Sebelumnya, penyelenggara debat yaitu KPU Sulsel membeberkan bahwa format debat akan berlangsung selama 120 menit yang dibagi dalam 6 segmen. Dimulai dengan pembukaan dan pemaparan visi misi pasangan calon.

Debat perdana Pilgub Sulsel 2024 ini dilaksanakan di Hotel Four Point by Sheraton, Makassar, Senin (28/10/2024) pukul 20.00 Wita.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru