Kapolres Gowa Ikut Tes Urine Dadakan, Ini Hasilnya

Herni Amir
Sabtu, 01 Apr 2023 09:47
Kapolres Gowa Ikut Tes Urine Dadakan, Ini Hasilnya
Kapolres Gowa AKBP Reonald ikut menjalani tes urine guna mencegah penyalahgunaan narkoba di kalangan polisi. Foto/SINDO Makassar/Herni Amir
Comment
Share
GOWA - Kepolisian Resor (Polres) Gowa menggelar tes urine bagi para anggotanya. Kegiatan itu dilaksanakan guna mengantisipasi penyalahgunaan narkoba di kalangan polisi.

Pemeriksaan urine ini dilakukan secara mendadak usai apel pagi yang digelar di Gedung Pelayanan Terpadu Polres Gowa, Jum'at (31/3/2023) kemarin.



Kapolres Gowa AKBP Reonald ikut menjalani tes urine, bahkan menjadi orang yang pertama diperiksa urine-nya. Selanjutnya, para kepala bagian, kepala satuan, semua perwira dan bintara, serta ASN Polres Gowa.

Dalam pemeriksaan tersebut, Kapolres Reonald dinyatakan bersih dari narkoba, karena selesai tes urine hasilnya langsung diumumkan.



Kapolres Reonald mengatakan, pemeriksaan urine ini bertujuan untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang di lingkungan kepolisian, khususnya Polres Gowa.

"Hasil dari tes urine anggota akan disampaikan secara terbuka. Diharapkan, seluruh jajaran Polres Gowa bebas dari narkoba," tuturnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru