Pelaku Tabrak Lari Bocah di Sidrap Diamankan di Maros

Andi Mappanyukki
Jum'at, 12 Mei 2023 17:51
Pelaku Tabrak Lari Bocah di Sidrap Diamankan di Maros
Terduga pelaku tabrak lari seorang bocah di Desa Buae, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, berhasil diamankan Polres Sidrap. Foto: Istimewa
Comment
Share
SIDRAP - Terduga pelaku tabrak lari seorang bocah di Desa Buae, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, berhasil diamankan Polres Sidrap. Kejadian tabrak lari bocah inisial N itu sempat viral di media sosial (medsos) diunggah melalui akun @sidrapinfo.

Dalam video unggahan dari kamera pengawas atau CCTV terlihat bocah malang itu dengan seorang diri berdiri di depan rumah, minibus jenis Avanza silver itu kemudian melintas. Spontan bocah tersebut terlihat menyeberang hingga tertabrak posisi depan mobil.



Penangkapan terduga pelaku tabrak lari minibus jenis Avanza silver itu dibenarkan Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah. Menurutnya, pengemudi mobil dengan nomor polisi DD 1686 IL berhasil diamankan setelah pihaknya berkoordinasi dengan Polres jajaran Polda Sulawesi Selatan (Sulsel).

"Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Satlantas Polres Maros dan rencana hari ini akan di bawa ke Polres Sidrap untuk sidik terkait kecelakaan ini," bebernya, Jumat (11/5/2023).

Erwin mengemukakan, pelaku penabrak bocah inisial N di wilayah hukumnya itu merupakan warga asal Desa Libureng Pitumpidenge, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.



"Pelaku penabrak bocah tersebut bernama Andi Hemansyah alias Rahmat yang berprofesi sebagai Sopir," terang mantan Kasubdit Regident Satlantas Polda Sulsel itu.

Sebelumnya dia juga mengatakan, pihaknya telah menjenguk langsung korban yang tengah mendapat perawatan intensif di RSUD Nene Mallomo, untuk mengetahui kondisi korban.

"Yang bersangkutan (korban) dalam kondisi sadar, korban mengalami luka lecet baik yang ada di kepala maupun ada di punggung," tandasnya.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru