Video Perkelahian Dua Perempuan Viral di Sosmed Diduga Terjadi di Sidrap

Andi Mappanyukki
Minggu, 21 Mei 2023 20:29
Video Perkelahian Dua Perempuan Viral di Sosmed Diduga Terjadi di Sidrap
Video perkelahian dua orang perempuan viral di media sosial, aksi tersebut diduga terjadi di Pelataran Ganggawa Kabupaten Sidrap. Foto: Istimewa
Comment
Share
SIDRAP - Video perkelahian dua orang perempuan viral di media sosial, aksi tersebut diduga terjadi di Pelataran Ganggawa Kabupaten Sidrap.

Dalam video diunggah akun instagram @sidrapinfo.id terlihat perempuan mengenakan baju warna biru dan baju ungu saling bertikai dan menjadi tontonan warga sekitar. Video berdurasi 27 detik ini sudah ditonton 49,7 ribu dan 3.539 like.



"Terekam Perkelahian di Pelataran Pangker, Kabupaten Sidrap. Dalam rekaman tersebut terlihat terjadi perkelahian antara sesama perempuan," tulis akun Instagram @sidrapinfo.id.

Video tersebut tuai beragam komentar dari netizen. Bahkan ada menganggap aksi pertikaian ini diduga dipicu perebutan lelaki.

"Demi memperebutkan si Lukman (lucu kuat dan manja)," cuit salah satu pemilik akun.

Bahkan pemilik akun @tenriiampaa yang diketahui salah satu influencer di Kabupaten Sidrap melupakan kejadian ini dan fokus ke jalan rusak. "Udah yuk, fokus ke jalanan jelek aja," tulisnya.



Terpisah, Kapolsek Maritengngae, Iptu Alwi mengaku baru mengetahui kejadian tersebut. Bahkan hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan soal video yang beredar.

“Hingga saat ini belum ada laporan masuk. Belum tau persis di mana ini kejadiannya," tuturnya.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru