Bupati Fahsar Dukung KPU Bone Sukseskan Pemilu 2024

Justang Muhammad
Selasa, 21 Feb 2023 20:07
Bupati Fahsar Dukung KPU Bone Sukseskan Pemilu 2024
Bupati Fahsar saat menerima audiensi rombongan KPUD Bone terkait koordinasi tahapan Pemilu 2024. Foto/Justang Muhammad
Comment
Share
BONE - Rombongan KPUD Bone melakukan koordinasi dengan Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi, perihal tahapan Pemilu 2024. Rombongan KPUD diwakili oleh Sekretaris, Resmiati bersama Kepala Sub Bagian Hukum dan SDM, Yusdar.

Mereka diterima langsung oleh Bupati Fahsar di Kantor Bupati Bone, Jalan Ahmad Yani, Kota Watampone, Selasa (21/2/2023).



Pada kesempatan itu, Bupati Fahsar menegaskan dukungan terhadap pelaksanaan tahapan Pemilu 2024, agar pesta demokrasi itu sukses.

"Kami pemerintah daerah memberikan dukungan penuh untuk kesuksesan Pemilu 2024," kata Bupati Bone dua periode tersebut. Fahsar menyebutkan kesuksesan Pemilu 2024 merupakan tanggung jawab bersama. Olehnya itu, semua stakeholder harus bersinergi dan berkolaborasi.



Sekretaris KPU Kabupaten Bone, Resmiati, mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan sarana dan prasarana yang diberikan oleh Bupati Fahsar. Mulai dari ASN lingkup pemerintah daerah yang ambil bagian menjadi Sekretariat PPK, ASN Sekretariat KPU, hingga infrastruktur kantor di kecamatan-kecamatan.

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan sarana dan prasarana semuanya," ujar Resmiati.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru