Ini Dilakukan Satlantas Polres Sidrap Menuju Polri Presisi

Andi Mappanyukki
Rabu, 22 Feb 2023 20:08
Ini Dilakukan Satlantas Polres Sidrap Menuju Polri Presisi
Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sidrap mengimplementasikan Polri Belajar di halaman Mapolres Sidrap, Jalan Bau Massepe, Kelurahan Pangkajene. Foto: Istimewa
Comment
Share
SIDRAP - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sidrap mengimplementasikan Polri Belajar di halaman Mapolres Sidrap, Jalan Bau Massepe, Kelurahan Pangkajene, Kecamanan Maritengngae, Kabupaten Sidrap.

Kegiatan ini merupakan program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, yang dilakukan personel Satlantas Polres Sidrap mengedukasi soal pengaturan lalu lintas, peraturan baris berbaris, proses penerbitan SIM, BPKB dan persyaratan balik nama kendaraan.



Kasatlantas Polres Sidrap, AKP Mahrus Ibrahim menjelaskan, program Polisi Belajar ini bertujuan sebagai sarana mentorship dan untuk meningkatkan kualitas dan kapabilitas anggota polri menuju polri yang presisi.

"Dengan program Polisi Belajar ini diharapkan dapat meningkatkan kompetensi kinerja personel Polri dan memberikan solusi yang tepat tentang permasalahan di tengah masyarakat," jelasnya, Rabu (22/2/2023).

Dengan Polisi Belajar ini dapat membentuk sumber daya manusia yang unggul, berkualitas dan profesional dalam menjalankan tugas – tugas kepolisian dan permasalahan di tengah masyarakat.

"Oleh karena itu dibutuhkan Ilmu pengetahuan yang memadai lewat proses belajar dan berlatih baik secara formal maupun non formal," ungkapnya.

(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru