Husniah Talenrang Tutup Pekan Olahraga Antar Dusun

Tim Sindomakassar
Selasa, 24 Okt 2023 10:54
Husniah Talenrang Tutup Pekan Olahraga Antar Dusun
Husniah Talenrang bersama peserta pekan olahraga antar dusun di Buakkang, Kabupaten Gowa. Foto: Istimewa
Comment
Share
GOWA - Pekan olahraga antar dusun yang diadakan oleh Karang Taruna Desa Buakkang selama sepekan, resmi ditutup oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Gowa Husniah Talenrang, Senin (23/10/2023).

Didampingi Basri Daeng Tunru, Sekdes, pemuka masyarakat serta tokoh pemuda Buakkang Husniah Talenrang berbaur bersama warga menyaksikan langsung pertandingan final antara tim sepak bola Dusun Buakkang lawan Dusun Bontosunggu.

Serunya kedua tim hanya mampu bermain seri 1-1, yang memaksa kedua tim untuk adu penalti. Pertandingan dimenangkan tim sepak bola Dusun Buakkang.

"Harapan saya, perhelatan turnamen pekan olahraga antar dusun yang kedelapan ini ke depanya dapat terselenggara lebih baik lagi dengan melibatkan semua elemen masyarakat. Insyaallah saya selalu siap membantu teman teman panitia," ujar anggota DPRD Gowa ini.

Tamsan, Sekdes Buakkang dan Ahmad Daeng Sese Ketua Karangtaruna Buakkang, mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kepedulian Husniah Talenrang terhadap kegiatan olahraga ini.

"Alhamdulillah kegiatan turnamen antar dusun se-Buakkang yang mempertandikan cabang olah raga sepak takro, bola voli dan sepak bola ini terselenggara dan sukses karena support ibu Husniah Talenrang," ujar Ahmad Daeng Sese.

Usai menyerahkan hadiah berupa tropi kepada para juara, Husniah Talenrang memenuhi undangan tokoh masyarakat kampung Beru. Di rumah Bahtiar Daeng Rurung, Husniah Talenrang didampingi Basri Daeng Tunru berdiskusi dengan warga dan para memuja masyarakat setempat.

Husniah Talenrang menyampaikan niatnya maju di Pileg 2024 sebagai bacaleg DPRD Provinsi Sulsel daerah pemilihan (dapil 3) yang mencakup Kabupaten Gowa dan Takalar.

Sementara Basri Daeng Tunru juga maju bacaleg DPRD Gowa di dapil empat, yang mencakup Kecamatan Bungaya, Biringbulu, Bontolempangan, dan Kecamatan Tompobulu.

Sitti Husniah Talenrang dan Basri Tunru sama-sama menegang nomor urut satu.

Para pemuka masyarakat dan warga kampung Beru yang memadati rumah Bahtiar Daeng Rurung, menyatakan kesiapannya mengawal dan memenangkan Basri Tunru dan Husniah Talenrang.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru