Gaspol di Awal Kampanye, NH Menyisir 10 Kecamatan di Bone

Tim Sindomakassar
Jum'at, 01 Des 2023 20:15
Gaspol di Awal Kampanye, NH Menyisir 10 Kecamatan di Bone
NH bersama masyarakat saat melakukan kampanye di Bone. Foto: IST
Comment
Share
MAKASSAR - Caleg DPR RI dari Golkar Dapil Sulsel 2, AM Nurdin Halid langsung gas full di awal-awal masa kampanye. Ia menyisir dua kabupaten yakni Soppeng dan Bone.

Pada hari pertama kampanye (28/11), NH memulainya di Tajuncu, Soppeng, sekaligus sowan dan memohon doa restu kepada ibunda mertua tercinta Andi Batari Toja.

Hari kedua sampai keempat, NH langsung menyisir basis di Kabupaten Bone. Tidak tanggung-tanggung, dalam 3 hari, Waketum DPP Golkar ini menyisir 10 kecamatan.

Hari keempat (1/12), kampanye NH berakhir di tanah kelahirannya di Kelurahan Apala, Kecamatan Barebbo, Bone.

Masyarakat Bone sangat antusias menghadiri kampanye Ketua Dekopin pusat tersebut. Terlihat dari jumlah massa yang jumlahnya ratusan orang di setiap titik kampanye.

Dalam setiap kampanyenya, NH menjelaskan tentang fungsi, tugas dan wewenang anggota DPR RI yaitu pengawasan, budgeting dan legislasi.

Eks Ketua Golkar Sulsel ini mengungkapkan alasannya mengapa mau maju menjadi Caleg, meski sudah pernah terpilih sebagai anggota DPR RI periode 1997, 1999 dan 2004.

“Saya pernah menjadi anggota DPR RI, tapi saya terpanggil untuk mencalonkan diri kembali sebagai anggota DPR RI, pada pemilu 2024 ini. Karena, saya banyak mendapat aspirasi dari masyarakat Sulawesi Selatan tentang berbagai permasalahan di masyarakat yang membutuhkan perhatian khusus, utamanya yang berhubungan dengan kebijakan nasional," kata NH.

Dia menuturkan, pemerintah kabupaten/kota dan provinsi, bukan tidak mampu melaksanakan pembangunan, akan tetapi rata-rata pemerintah di daerah terkendala dengan anggaran atau kebijakan tingkat nasional.

"Seperti infrastruktur, kebijakan tentang ketenagakerjaan, kebijakan di bidang pertanian, perkebunan, perikanan dan lain-lain. Olehnya itu saya terdorong untuk maju sebagai anggota DPR RI, agar saya dapat membantu memperjuangkan kepentingan masyarakat tersebut di tingkat pusat," beber Mantan Ketum PSSI ini.

"Mohon doa restunya, semoga cita-cita kita semua dapat terkabulkan demi kesejahteraan seluruh masyarakat," sambung NH di setiap titik kampanyenya
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru