Taufan Pawe Persembahkan Adipura Jelang Akhir Masa Jabatan

Darwiaty Dalle
Rabu, 01 Mar 2023 17:35
Taufan Pawe Persembahkan Adipura Jelang Akhir Masa Jabatan
Suasana penyambutan Adipura yang digelar di titik nol Mattirotasi Parepare. Foto/SINDOMakassar/Darwiaty Dalle
Comment
Share
PAREPARE - Kota Parepare kembali meraih penghargaan Adipura untuk yang kelima kalinya di bawah pemerintahan Wali Kota, Taufan Pawe.

Penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan ini menjadi persembahan terakhir Taufan Pawe bersama wakilnya, Pangaerang Rahim sebelum masa jabatan berakhir.

Saat memberikan sambutan pada kegiatan penjemputan arak-arakan Adipura di titik nol Jalan Mattirotasi, Taufan bilang, Adipura adalah salah satu dari begitu banyak indikator untuk sebuah daerah mendapatkan penghargaan.

Baca juga: Wali Kota Parepare Dorong Dewan Pendidikan jadi Forum Berwawasan Berkelanjutan

"Piala Adipura ini memang sudah menyatu dengan masyarakat Parepare di masa pemerintahan saya. Piala Adipura ini kita raih tahun 2015, 2016 2018, 2019, dan terakhir tahun ini karena kondisi Covid sempat Jeda kurang lebih 2-3 tahun," kata Taufan.

Wali Kota dua periode ini juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat, serta pemerhati lingkungan, yang ikut terlibat, baik secara langsung maupun tidak langsung dalam tata kelola kebersihan dan lingkungan hidup di Parepare.

"Terima kasih, ini semua adalah satu kesatuan yang telah dirajuk bersama-sama untuk menghadirkan prestasi-prestasi di lingkungan hidup yang kita rasakan sekarang ini. Mungkin inilah adalah momen yang terakhir bagi saya untuk mempersembahkan Adipura bagi masyarakat Parepare," ucapnya.

Baca juga: Pemkot Parepare Canangkan Gerakan Tanam Cabai Serentak

Taufan juga berterima kasih pada Forkopimda yang telah menjalin komunikasi kerja sama dan koordinasi yang baik, sehingga Parepare mendapat tempat di hati masyarakat, bukan hanya masyarakat Parepare, tapi masyarakat Sulawesi Selatan.

"Semoga kita semua bisa mengantarkan spektrum yang luar biasa Kota Parepare menjadi kota terdepan di Sulawesi Selatan," tandasnya.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru