Bawa Pasien, Ambulans Asal Bone Alami Lakalantas di Bantimurung

Najmi S Limonu
Senin, 25 Mar 2024 21:44
Bawa Pasien, Ambulans Asal Bone Alami Lakalantas di Bantimurung
Sebuah mobil ambulans asal Kabupaten Bone yang membawa pasien mengalami kecelakaan di Kecamatan Bantimurung, Senin, (25/3/ 2024). Foto: Istimewa
Comment
Share
MAROS - Sebuah mobil ambulans asal Kabupaten Bone yang membawa pasien mengalami kecelakaan di Kecamatan Bantimurung, Senin, (25/3/ 2024).

Dari video yang beredar, sejumlah warga mencoba mengevakuasi penumpang ambulans tersebut di tengah hujan yang turun.

Saat dikonfirmasi Kanit Laka Polres Maros, Ipda Harfin membenarkan hal tersebut. "Kemungkinan kejadiannya sebelum buka puasa, saat ini personel kami sedang menuju lokasi," ungkapnya.



Dia menjelaskan, hingga kini belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tersebut. "Kami juga belum bisa memastikan terkait penumpang ambulans," tutupnya.

Sementara itu Kepala Puskemas Bantimurung, Rita Idrus mengatakan, terkait kecelakaan tersebut, pihaknya menerima dua korban lakalantas yang melibatkan ambulans tersebut. Namun saat ini kedua korban telah dirujuk ke RSUD dr La Palaloi.

"Berdasarkan data yang kami terima, kedua korban tersebut merupakan pasangan suami-istri. Mereka mengantar orang tuanya yang sedang sakit,” ujarnya.

Dia menjelaskan, salah satu korban, yakni suaminya mengalami luka pada bagian kepala. Ada dua jahitan sebesar 2 cm. Sementarnya sang istri mengalami pendarahan terus menerus.

“Bagian belakang kepalanya mengalami pendarahan dan agak besar, 15 cm,” sebutnya.



Dia mengatakan, perawat yang ikut dalam ambulans tersebut hanya mengalami luka ringan.

"Kalau pasien dari ambulans itu kami tidak tahu dibawa kemana, mungkin langsung dirujuk,” tutupnya.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru