Termasuk Kader Demokrat, Andi Rio Timbang 6 Calon Wakil di Pilkada Bone 2024

Ahmad Muhaimin
Minggu, 02 Jun 2024 22:34
Termasuk Kader Demokrat, Andi Rio Timbang 6 Calon Wakil di Pilkada Bone 2024
Bakal calon Bupati Bone, Andi Rio Idris Padjalangi sedang mempertimbangkan sejumlah figur untuk digaet sebagai wakil di Pilkada 2024. Foto: Muhaimin
Comment
Share
MAKASSAR - Bakal calon Bupati Bone, Andi Rio Idris Padjalangi sedang mempertimbangkan sejumlah figur untuk digaet sebagai wakil di Pilkada 2024. Salah satunya Ketua DPC Demokrat Bone, Rustan Sello.

Andi Rio mengatakan saat ini pihaknya sedang merampungkan survei pasangan yang akan dipublikasikan pada 5 Juni 2024 di DPP Golkar.

“Jadi ada enam orang calon wakil kita survei, termasuk Pak Ketua DPC Demokrat. Saya pada prinsipnya penentuan wakil bergantung hasil survei,” kata Andi Rio kepada wartawan usai uji kelayakan di Hotel Claro, Minggu (02/06/2024).



Anggota Komisi III DPR RI ini optimis Partai Demokrat akan merekomendasikan dirinya maju di Bone, bersama Golkar dan sejumlah parpol lainnya.

“Kalau di Golkar surat tugas hanya satu nama, hanya ke saya, diminta bersosialisasi ke masyarakat membangun koalisi dengan parpol lain dan ini sedang saya jalankan,” ungkapnya.

Golkar pada Pileg 2024 ini meraih 6 kursi, sementara Demokrat memiliki 4 kursi. Adapun syarat mengusung di Pilkada Bone 9 kursi.

“Kalau Demokrat gabung dengan Golkar sudah lebih untuk mengusung di Bone. Insyaallah kita bangun sama-sama Bone lebih baik ke depan,” tuturnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru