Pakai Tagline PASMI, Paris dan Islam Berpaket di Pilkada Jeneponto 2024

Ikbal nur
Rabu, 03 Jul 2024 21:27
Pakai Tagline PASMI, Paris dan Islam Berpaket di Pilkada Jeneponto 2024
Ketua DPD Nasdem Jeneponto, Paris Yasir resmi berpaket dengan Islam Iskandar di Pilkada 2024. Foto: Istimewa
Comment
Share
JENEPONTO - Ketua DPD Nasdem Jeneponto, Paris Yasir resmi berpaket dengan Islam Iskandar di Pilkada 2024.

Paris Yasir merupakan mantan Wakil Bupati Jeneponto periode 2019-2024. Sedangkan Islam Iskandar ialah anggota DPRD Jeneponto dari Fraksi Demokrat yang masih aktif hingga saat ini.

Islam mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini akan menggelar deklarasi bersama Paris Yasir.

"Insyaallah kita bakal berpasangan, kita siap. Belum, kita tunggu perintah partai, kemungkinan bulan Juli ini deklarasi," ujarnya pada Rabu (03/07/2024).



Saat ditanya soal partai apa saja yang bakal menjadi pengusungnya nanti di Pilkada mendatang. Islam mengungkapkan bahwa sudah ada satu partai yang pasti.

Sementara juga menggodok partai lain untuk mencukupi kursi sebagai syarat maju mencalonkan Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto.

"Kalau H. Paris kan Nasdem, kalau sayakan sudah jelas juga sudah ada surat tugasnya dari Golongan Karya (Golkar). Kita kan tinggal tunggu rekomendasi," ungkapnya.



Menurutnya, banyak juga yang mengklaim Partai Golkar tetapi sesuai aturan siapa yang mendapat rekomendasi, maka dia yang diusung.

"Calon-calon lain klaim juga Golkar tapi tidak apa-apa. Siapapun berhak mendapatkan Golkar. Cuma kalau secara administrasi, surat tugas kan cuma saya sama Kareng Nyau," jelas Islam.

Diketahui Partai Nasdem di Kabupaten Jeneponto meraih 7 kursi, sisa 1 kursi yang dicari untuk mencukupi persyaratan kursi.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru