Jelang Ramadan, Satpol PP Luwu Timur Masifkan Razia Miras

fitra budin
Senin, 13 Mar 2023 11:06
Jelang Ramadan, Satpol PP Luwu Timur Masifkan Razia Miras
Satpol PP Luwu Timur melakukan razia miras di beberapa kecamatan, pada tanggal 11 hingga 12 Maret 2023. Foto: Sindo Makassar/Fitra Budin
Comment
Share
LUWU TIMUR - Satpol PP Kabupaten Luwu Timur akan memasifkan aktivitas pengawasan dan penertiban minuman keras (miras) menjelang Bulan Suci Ramadan.

Sekretaris Satpol PP Luwu Timur, Muhammad Salman menjelaskan, razia miras ini juga dilakukan dalam rangkaian Operasi Cipta Kondisi.



"Kegiatan ini merupakan bagian dari Upaya Penegakan Peraturan Daerah (Perda) No 3 Tahun 2017 tentang Pengendalian, Pengawasan, Penertiban Terhadap Produksi, Peredaran, dan Penjualan Minuman Beralkohol," kata dia.

Salman melanjutkan, dirinya juga telah diperintahkan oleh Kasat Satpol PP Luwu Timur, Indra Fauzi agar selalu hadir menjaga dan menciptakan situasi yang kondusif, memberi rasa aman dan tentram terhadap masyarakat.



"Pengawasan dan penertiban ini, akan terus kita lakukan. Kami berharap, masyarakat juga turut andil dalam pengawasan ini, dengan memberi laporan ke kami jika ada yang menjual minuman beralkohol di daerahnya,” kata dia.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru