All New Agya Mengaspal di Lutim, Kalla Toyota Tawarkan Promo Spesial Ramadan

fitra budin
Minggu, 26 Mar 2023 00:15
All New Agya Mengaspal di Lutim, Kalla Toyota Tawarkan Promo Spesial Ramadan
Kalla Toyota Malili memperkenalkan All New Agya pada Sabtu (25/3/2023) sekaligus menawarkan promo spesial Ramadan. Foto/Fitra Budin
Comment
Share
LUWU TIMUR - Produk terbaru Toyota yang ditunggu yakni All New Agya akhirnya resmi mengaspal di Kabupaten Luwu Timur (Lutim). Generasi terbaru Toyota Agya itu secara resmi diperkenalkan di kantor Kalla Toyota Malili, Sabtu (25/3/2023).

Kepala Cabang Kalla Toyota Malili, Armin Anas, menyampaikan generasi terbaru Toyota Agya ini hadir dengan beragam pembaharuan. Mulai dari eksterior, interior hingga beragam fitur terbaru dan canggih lainnya.



Harga All New Agya dibanderol Rp178,6 juta hingga Rp202,2 juta. Sedangkan, All New Agya GR Sport dijual dengan harga Rp249,4 juta hingga Rp267,9 juta. Tipe GR Sport tidak lagi masuk kategori mobil LCGC sehingga harganya mengalami penyesuaian.

Menurut Armin, sejumlah fitur canggih yang ada di mobil mewah kini disematkan pada All New Agya. "Ada fitur wireless charger, paddle shift, hingga teknologi power mode untuk menambah akselerasi dalam berkendara," katanya.

Pada launching All New Agya di Lutim, Kalla Toyota menawarkan promo spesial Ramadan berupa paket DP 15 persen untuk pembelian kredit. Di luar bulan penuh berkah ini, uang muka yang harus dibayarkan sebesar 20 persen. Adapun untuk pembelian tunai, pihaknya membebaskan biaya asuransi selama satu tahun.



Lebih jauh, Armin menjelaskan kehadiran All New Agya membuat pihaknya optimistis dapat mengerek penjualan mobil Toyota di wilayahnya. Selama ini, penjualan Agya di daerahnya dipatok berkisar 20-30 persen.

Pada kesempatan itu, ia juga memastikan unit All New Agya sudah ada di Lutim, meski baru diluncurkan. Meski diakui, ada tipe yang memang belum tersedia. Namun, jika dilakukan pemesanan, maka mesti menunggu satu hingga tiga bulan mendatang.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru