Cerita Ibu Asal Makassar Dapat Uang Rp10 Juta Hadiah Tutup Botol Ichitan

Luqman Zainuddin
Jum'at, 17 Feb 2023 17:42
Cerita Ibu Asal Makassar Dapat Uang Rp10 Juta Hadiah Tutup Botol Ichitan
Asrianti (31) menerima uang tunai Rp10 juta dari program hadiah tutup botol Ichitan, Jumat (17/2/2023). Foto/Luqman Zainuddin
Comment
Share
MAKASSAR - Asrianti Dg Ngasseng (31) tak pernah menyangka, minuman Ichitan yang dia beli seharga tidak lebih dari Rp7 ribu, membuatnya mendapat hadiah uang tunai Rp10 juta.

Ya, Asrianti adalah pemenang hadiah tutup botol Ichitan di Kota Makassar. Ia adalah pemenang keenam secara nasional, sekaligus yang pertama di luar Pulau Jawa.

Asrianti bercerita, awalnya dia tak tahu kalau Ichitan punya program tutup botol berhadiah. Ia hanya sekadar membeli minuman asal Thailand itu untuk dinikmati. Tidak lebih.

Baca juga: Jangkau 9 Kecamatan, Kalla Rescue Bantu Ribuan Korban Banjir di Makassar

Ichitan rasa Milk Tea tersebut dibelinya di minimarket tak jauh dari rumahnya di Jalan WR Supratman. Itu pertama kalinya Asrianti membeli Ichitan.

"Tapi teman saya bilang, kalau rezeki, bisa berhadiah uang. Eh ternyata betul, saya dapat yang ada nomornya di tutup botol. Lalu saya menghubungi nomor telepon yang ada di sana untuk mengkonfirmasi kode unik yang saya temukan," kata Asrianti saat menerima hadiah uang tunai di Lego-legi, CPI, Kota Makassar, Jumat (17/2/2023).

Sehari-harinya Asrianti bekerja sebagai pegawai di sebuah rumah makan. Ia merupakan ibu dengan tiga orang anak.

Baca juga: PT Vale Catat EBTIDA Lebih Tinggi Mencapai USD477 Juta pada 2022

"Suami sudah meninggal. Sebagai seorang ibu, saya akan gunakan hadiah ini untuk keperluan biaya sekolah ketiga anak saya. Dan sisanya akan saya gunakan untuk membuka usaha," sambung Anti, sapaan Asrianti.

Kelly Carolina, Brand Manager Ichitan ikut merasakan kegembiraan saat penyerahan hadiah di Kota Makassar.

“Kami sangat berterima kasih untuk pelanggan setia Ichitan di Makassar, dengan didapatkannya pemenang dari Makassar ini, membuktikan bahwa penyebaran Ichitan dan kampanye Dream Bright dilakukan secara merata dan nasional, tidak hanya terfokus di satu wilayah saja,” ucap Kelly.

Baca juga: Pupuk Indonesia Siapkan 310.882 Ton Pupuk Bersubsidi untuk Indonesia Timur

Kelly berharap, hadiah yang diterima pemenang dapat berguna untuk membantu memenuhi kebutuhan keluarga.

Sebagai informasi, ada 43 tutup botol keberuntungan yang disebar di seluruh Indonesia, dengan periode pemenang hingga 31 Maret 2023. Terdapat 2 jenis hadiah yang dapat dipilih oleh pelanggan beruntung, yakni 20 private fan meeting ke Thailand dan uang tunai dengan total Rp230 juta untuk 23 pemenang.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru