Galesong Emotor Bawa Motor Listrik Yadea ke Sulawesi, Ada Subsidi Rp7 Juta

Luqman Zainuddin
Selasa, 05 Sep 2023 19:29
Galesong Emotor Bawa Motor Listrik Yadea ke Sulawesi, Ada Subsidi Rp7 Juta
Merek motor Yadea yang kini dipasarkan di Sulawesi oleh PT Galesong Emotor Pratama. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Merek motor Yadea kini meramaikan pasar motor listrik di Pulau Sulawesi. Motor buatan Cina itu akan dipasarkan PT Galesong Emotor Pratama di bawah bendera Member of Galesong Group.

General Manager Yadea Makassar Ardhy Widyananto menjelaskan, produk merupakan merek motor listrik global yang sudah berkiprah dalam industri kendaraan listrik selama lebih dari 20 tahun.

“Jaringan pemasaran Yadea sudah tersebar di lebih dari 90 negara dan dipakai lebih dari 70 juta orang diseluruh dunia. kualitas produk Yadea sendiri telah diakui oleh dunia terbukti dengan penghargaan reddot award tahun 2020 dan 2023,” terang Ardhy.



Ardhy mengklaim, Yadea telah diakui oleh banyak pihak sebagai yang terbaik di dunia dalam kategori sepeda motor listrik, dengan menggabungkan desain elegan, teknologi canggih dan kualitas produk dalam satu paket.

"Dan yang tidak kalah menarik adalah keunggulan baterai Yadea yang tahan lama dan efisiensi tinggi," beber Ardhy.

Yadea menurut Ardhy memiliki jangkauan jarak tempuh hingga 150 kilometer dalam sekali pengecasan. Ini memungkinkan penggunanya melakukan perjalanan lebih jauh tanpa khawatir kehabisan daya.

Baca juga: Motor Listrik Honda EM1 e: Resmi Diluncurkan, Intip Spesifikasi dan Harganya

Selain itu, fitur ketahanan terhadap air juga telah diakui, jadi tidak perlu khawatir lagi jika melewati genangan atau bahkan banjir sekalipun.

Yadea dengan varian tipe T9 dan E8S Pro masuk dalam salah satu motor listrik yang terdaftar untuk pembelian dengan subsidi hingga Rp7 juta.

"Dengan adanya kombinasi subsidi pemerintah dengan Yadea yang memiliki kualitas produk yang luar biasa dan penjualan tertinggi secara global, tentunya ini membuktikan bahwa sepeda motor listrik adalah pilihan terbaik yang ramah lingkungan," pungkas Ardhy.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru