Rayakan HUT ke-71 Kalla, Event Petualangan Bersama Toyota Bagikan 71 Hadiah Spesial

Tri Yari Kurniawan
Kamis, 12 Okt 2023 07:23
Rayakan HUT ke-71 Kalla, Event Petualangan Bersama Toyota Bagikan 71 Hadiah Spesial
Kalla Toyota kembali menggelar public display pada Oktober ini. Event kali ini spesial, karena digelar pada bulan kelahiran Kalla Group. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Kalla Toyota kembali menggelar public display pada Oktober ini. Event kali ini spesial, karena digelar pada bulan kelahiran Kalla Group. Tidak tanggung-tanggung, public display digelar di dua lokasi pada waktu berbeda yakni di Mal Ratu Indah pada 11-15 Oktober dan di Trans Studio Mall pada 18-22 Oktober.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, menyampaikan sesuai dengan perayaan HUT Kalla ke-71, pada event kali ini pihaknya menawarkan 71 hadiah spesial. Selain itu, juga dihadirkan promo DP rendah mulai Rp7 jutaan, special rate dengan bunga 1% hingga 1 tahun include asuransi, subsidi tukar tambah hingga Rp5 juta, dan gratis service berkala selama 3 tahun atau service ke-7.

"Ini berbeda dengan (public display) sebelumnya karena bertepatan dengan HUT Kalla ke-71," ucapnya.

Suliadin mengimbuhkan event bulan ini bertema Petualangan Bersama Toyota, dengan harapan pelanggan dapat berburu promo menarik dalam membeli Toyota impiannya. Public display akan digelar di atrium Mal Ratu Indah Makassar dengan main display Yaris Cross, Calya, Veloz, Agya, Raize, Hilux dan Alphard. Bulan ini adalah waktu yang tepat bagi pelanggan untuk membeli Toyota. Penawaran terbaik Kalla Toyota berikan dengan DP mulai Rp7 jutaan.

“Dalam program Pesta Akhir Tahun, Kalla Toyota juga memberikan spesial promo DP mulai Rp14 jutaan untuk Toyota Avanza, spektakuler rate 2,17% untuk Toyota Yaris Cross, dan DP mulai 20% untuk pembelian Toyota New Hilux. Pelanggan yang ingin menukarkan mobil lama all brand dengan Toyota terbaru berkesempatan mendapatkan subsidi tukar tambah hingga Rp5 juta,” paparnya.

West Region General Manager Kalla Toyota, Andyka Susanto, juga menambahkan sepanjang 2023, Kalla Toyota konsisten menjadi market leader otomotif di seluruh wilayah penjualannya meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra dengan capaian market share 32,8%. Di Sulawesi Selatan, Kalla Toyota menjadi brand otomotif top of mind dengan capaian market share 32,2%.

Di Makassar sendiri, Kalla Toyota tercatat menjadi brand kendaraan yang paling diminati dengan menguasai market share 33,4%. Capaian ini menempatkan Toyota sebagai kendaraan nomor satu yang paling diminati.

Aftersales and Customer First General Manager, M. Noor Iqbal Yafie, menambahkan aftersales program pada Oktober ini hadir dengan program Shocktober Service. Pelanggan berkesempatan menikmati promo penggantian kampas rem mulai Rp258 ribu, penggantian kampas kopling mulai Rp1,7 juta, penggantian wiper blade mulai Rp150 ribu, ganti ban mulai Rp1,2 juta hingga ganti oli mulai Rp899 ribu. Servis di bengkel Kalla Toyota, berlimpah promo dan benefit menarik.

“Selama periode event Petualangan Bersama Toyota, masyarakat dapat menikmati program Car Clinic, gratis pemeriksaan kendaran, gratis check up AC mobil hingga free oli hingga 2 liter dengan syarat dan ketentuan berlaku. Selain itu, untuk customer yang melakuakn service Berkala Complete (Include pengisian Nitrogen, Pekerjaan Spooring, dan Balancing) akan mendapatkan diskon jasa 20% dan Gratis Oli 2L Khusus Avanza, Rush Innova,” ungkap Iqbal.

Tak hanya display, Kalla Toyota juga menyiapkan kendaraan test drive yakni All New Agya, All New Yaris Cross dan All New Kijang Innova Zenix. Ada begitu banyak activity seru yang juga dapat diikuti oleh masyarakat umum diantaranya Kids Fashion Show, Lomba Tari Kreasi, Treasure Hunt dan Planting Experience.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru