United E-Motor Perluas Jaringan Retail Motor Listrik hingga ke Kalimantan

Tim Sindomakassar
Rabu, 15 Mei 2024 22:11
United E-Motor Perluas Jaringan Retail Motor Listrik hingga ke Kalimantan
Kalla Kars memperluas jaringan retail motor listrik ke Kalimantan dengan menggelar Opening Showroom United E-Motor Balikpapan. Foto/Dok Kalla Kars
Comment
Share
BALIKPAPAN - Kalla Kars memperluas jaringan retail motor listrik ke Kalimantan dengan menggelar Opening Showroom United E-Motor Balikpapan.

Showroom baru merupakan wujud komitmen Kalla Kars untuk menghadirkan mobilitas ramah lingkungan yang mudah diakses bagi masyarakat di Kalimantan Timur. United E-Motor Balikpapan menjadi showroom ke 5 setelah Makassar, Kendari, Manado dan BSD-Banten.

Showroom baru United E-Motor Balikpapan terletak di Ruko Golden Boulevard, Jl. Sinarmas Land Boulevard No. AC-65, Kel. Batu Ampar, Kec. Balikpapan Utara, Balikpapan.

Showroom ini akan menjadi pusat informasi dan penjualan berbagai pilihan motor listrik United E-Motor, serta menyediakan layanan purna jual yang lengkap dan terpercaya, dan layanan charging station yang bisa diakses oleh customer.

Selain itu demi kenyamanan dan kemudahan aksesibilitas pelanggan, hadir pula Satelit Store di Jl. Ahmad Yani, No. 51-A, Kelurahan Sungai Pinang Dalam, Kecamatan Samarinda Ilir, Kota Samarinda.

Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Kota Balikpapan, Neny Dwi Winahyu, memberikan selamat atas opening speech dalam Grand Opening United E-Motor Balikpapan.

“Atas nama pemerintah kota Balikpapan, saya mengucapkan selamat dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada United E-Motor atas dibukanya showroom resmi di Kota Balikpapan. Terima Kasih atas kepercayaannya kepada Kota Balikpapan yang menjadi satu-satunya di Pulau Kalimantan. Kehadiran United E-Motor di Balikpapan merupakan angin segar dalam mewujudkan kota yang ramah lingkungan dan berkelanjutan,” ujar dia.

Chief Finance Officer Kalla Kars, Sjaiful Kasim, mengungkapkan Balikpapan menjadi lokasi yang tepat untuk mengembangkan cabang pertama di Pulau Kalimantan. Balikpapan, sebagai salah satu kota besar di Kalimantan Timur, memiliki potensi besar untuk menjadi pelopor dalam penggunaan kendaraan ramah lingkungan.

Ia mengaku sangat bahagia ketika Kalla Kars akan membuka cabang di Balikpapan. Toh, Balikpapan memiliki pertumbuhan ekonomi yang lumayan tinggi mencapai hingga 5,4%.

Disampaiknanya pula kehadiran Kalla Kars melalui United E-Motor menjadi upaya untuk menyambut Keputusan Presiden (2020), juga sebagai rangkaian kebijakan dari korporasi KALLA. "Terlebih bahwa KALLA bukan hal yang baru berada di Pulau Kalimantan, sehingga memang ini merupakan jawaban mengenai bagaimana kita hadir melayani kebutuhan masyarakat terutama kaitannya dengan isu-isu lingkungan,” ungkapnya.

PT Terang Dunia Internusa (TDI) Tbk, sebagai pemegang merek United E-Motor menyambut baik ekspansi yang dilakukan oleh Kalla Kars sebagai main dealer.

General Manager PT Terang Dunia Internusa Tbk, Andry Dwinanda, menyampaikan selamat bagi Kalla Kars yang terus melakukan ekspansi jaringan retail motor listrik.

“Selamat sekali lagi buat Kalla Kars, ini merupakan dealer ke-7 di Indonesia yang berarti total sudah ada 31 Authorize Dealer, belum termasuk Satelit Store yang tersebar hampir 200 di Indonesia. Kita harapkan juga, dengan adanya Store United E-motor Balikpapan semakin mendekat ke masyarakat dari segi aftersale maupun pelayanan customer service yang dapat mudah dirasakan oleh semua kalangan di Indonesia,” ungkapnya.

Dalam rangka Grand Opening United E-Motor Balikpapan, Kalla Kars menghadirkan berbagai promo menarik seperti diskon hingga Rp5 juta untuk Tipe T-Series dan gratis sepeda gunung, diskon Rp1 juta untuk Tipe MX-1200 dan gratis sepeda anak.

Selain itu, pelanggan United E-Motor juga akan menerima subsidi pemerintah sebesar Rp7 juta yang akan langsung dipotong pada saat pembelian. Seluruh pembelian United E-Motor sudah mendapatkan helm dan pouch charger.

Pelanggan yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan motor listrik dapat berkunjung langsung ke showroom United E-Motor Balikpapan yang berlokasi di Ruko Golden Boulevard, Jl. Sinarmas Land Boulevard Balikpapan, Kota Balikpapan. Fasilitas showroom telah dilengkapi dengan unit test ride, charging station, dan berbagai pilihan merchandise.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru