The Rinra Makassar Hadirkan Ragam Promo Lebaran, Paket Hampers hingga Halal Bihalal

Tri Yari Kurniawan
Rabu, 19 Apr 2023 23:41
The Rinra Makassar Hadirkan Ragam Promo Lebaran, Paket Hampers hingga Halal Bihalal
The Rinra Makassar turut merayakan hari raya Idul Fitri dengan menyediakan ragam paket promo Lebaran. Foto/Dok The Rinra Makassar
Comment
Share
MAKASSAR - Suasana silaturahmi dan makan bersama pada saat hari raya Idul Fitri merupakan momen yang paling ditunggu oleh umat muslim di Indonesia.

The Rinra Makassar turut merayakan hari raya umat Islam itu dengan menyediakan paket spesial Hampers Lebaran, paket Halal Bihalal dan promo menginap bagi masyarakat yang ingin merasakan indahnya bulan penuh kemenangan.



Marcom Manager The Rinra, Umay Adrizah, menyampaikan pihaknya menghadirkan beragam promo Lebaran untuk merayakan hari raya Idul Fitri. Hampers Spesial Lebaran dari The Rinra Makassar misalnya cocok untuk melengkapi momen kehangatan bersama keluarga di rumah.

Dengan harga Rp750 ribu per paket, dengan isi 4 macam cookies yang lezat dan exclusive tumbler. Hampers tersebut tersedia hingga 31 Mei 2023.

Paket Halal Bihalal sendiri hadir dengan harga mulai Rp155 ribu per orang, dimana para tamu sudah dapat mencicipi berbagai menu Indonesia khas Lebaran yang diolah oleh professional Chef The Rinra Makassar.

Di antaranya yakni daging toppalada, ayam nasu likku, pallumara, gulai ayam, kakap masak kare, opor ayam, coto makassar, soto ayam & koya, mie aceh, es teler makassar, es pisang ijo, es pallubutung dan eneka jajanan pasar. Paket tersebut tersedia mulai 24 April hingga 24 Mei 2023.

“Untuk turut menyemarakkan momen yang indah ini, The Rinra Makassar menghadirkan paket Halal Bihalal dengan harga mulai Rp155 ribu nett per orang dengan minimum pemesanan 50 orang. Paket juga sudah termasuk penggunaan ruang meeting selama 4 jam, set-up dan sound system standart dengan pilihan pengaturan makan siang atau makan malam," kata Umay.

Lebaran staycation ditawarkan The Rinra Makassar dengan harga Rp988 ribu per malam untuk Deluxe Room, sudah termasuk sarapan pagi untuk dua tamu.



Selain itu The Rinra Makassar juga memiliki fasilitas yang sangat cocok dijadikan tempat untuk staycation bersama keluarga seperti kolam renang outdoor, fitness center, resto, terintegrasi dengan mall Phinisi Point dan beberapa aktivitas untuk anak di waktu weekend.

“The Rinra Makassar sangat cocok untuk menikmati staycation selama libur lebaran dengan harga Rp988 ribu per malam. Paket libur lebaran staycation tersebut bisa anda nikmati mulai tanggal 19 April hingga 1 Mei 2023," pungkasnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru