VZ Store Hadir di TSM Makassar, Grand Opening Bertabur Promo & Diskon

Tri Yari Kurniawan
Jum'at, 13 Okt 2023 18:49
VZ Store Hadir di TSM Makassar, Grand Opening Bertabur Promo & Diskon
Suasana grand opening ViviZubedi (VZ) Store di TSM Makassar, Jumat (13/10/2023). Foto/Tri Yari Kurniawan
Comment
Share
MAKASSAR - Brand fesyen muslim asal Indonesia, ViviZubedi (VZ), terus melakukan ekspansi dengan membuka cabang atau toko baru. Teranyar, VZ Store hadir di Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Jumat (13/10/2023). Ditandai dengan grand opening yang diikuti langsung oleh pemilik brand, Vivi Zubedi.

Pembukaan VZ Store di TSM Makassar disambut antusias, khususnya kaum Hawa. Sejumlah selebgram ikut meramaikan. Bahkan, Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, turut hadir pada grand opening VZ Store. Khusus periode grand opening hingga tiga hari mendatang, VZ Store menawarkan banyak promo menarik dan diskon.

Vivi Zubedi menyampaikan sejauh ini brand fesyen busana muslimah yang dibangunnya sejak 2011 telah memiliki kurang lebih 15 cabang atau store. Belum termasuk retail. Pihaknya berencana untuk membuka lebih banyak toko di berbagai wilayah di Indonesia. Toh, brand VZ semakin digemari dan sudah go global.

Khusus untuk pembukaan VZ Store di TSM Makassar, Vivi Zubedi mengimbuhkan pihaknya menghadirkan koleksi spesial. Di samping itu, semua koleksi brand VZ untuk tahun ini pun dipajang.

Owner VZ Store di TSM Makassar, Megawati Makmur, menyampaikan ragam promo dan diskon ditawarkan selama grand opening hingga tiga hari mendatang. Tidak tanggung-tanggung, diskon yang diberikan hingga 50 persen untuk seluruh item. Sedangkan promo yang ditawarkankan berupa hadiah menarik untuk pembelian tertentu, semisal minimal Rp999 ribu.

"Ya banyak promo, banyak diskon. Diskonnya itu sampai 50 persen, terus promonya untuk pembelanjaan. Ini berlaku hingga tiga hari ke depan," ungkapnya.

Megawati mengaku menghadirkan VZ Store di TSM Makassar karena melihat minat masyarakat terhadap brand ini, termasuk tren fesyen hijab yang kian tinggi. Di samping itu, ia juga memang mengaku suka dengan sang pemilik brand Vivi Zubedi yang selalu menjadi kiblat mode. Karyanya memang selalu ditunggu.

"Motifnya juga kan bisa dilihat lain daripada yang lain, ya motifnya khas dan warnanya lebih bold," tuturnya.

Megawati yang juga mengelola sejumlah brand fesyen ternama di Makassar dan Palopo mengaku untuk brand ViviZubaedi menyasar kalangan menengah ke atas dengan usia di atas 25 tahun. Adapun range harga mulai dari Rp399 ribu untuk scraft. Sedangkan untuk pakaian mulai Rp999 ribu hingga Rp3 jutaan.

Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, mengaku senang dengan hadirnya VZ Store di TSM Makassar. Dengan begitu, masyarakat Makassar maupun Sulsel tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta untuk mendapatkan ragam produk VZ. Fatmawati sendiri mengaku salah satu penggemar produk dari brand VZ yang sudah go global.

"Sekarang tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta. Dulu saya belinya (brand VZ) di Pacific Place (Mall). Ya saya memang jatuh cinta dengan brand ini, karena selain owner sekaligus brand ambassador yang cantik seperti manekin, brand ini memang sudah top of mind masyarakat," paparnya.

Pada grand opening VZ Store di TSM Makassar, beragam kegiatan menarik juga dilakukan. Di antaranya yakni trunk show, exclusive talkshow bersama Vivi Zubedi, dan exclusive launching VZ Carnelian Top. Juga ada pembagian doorprize.

Dalam sesi talkshow, Vivi Zubedi berbagi kisah inspiratif perjalanan bisnisnya. Dirintis sejak 2010 dan berdiri pada 2011, brand VZ baru mulai digarap serius dalam beberapa tahun terakhir. Hingga akhirnya kini memiliki begitu banyak cabang di Indonesia dan telah go global.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru