Yuk Buruan! Program Late Nite Shopping TSM Makassar Tawarkan Diskon hingga 80%

Tim Sindomakassar
Kamis, 21 Des 2023 17:25
Yuk Buruan! Program Late Nite Shopping TSM Makassar Tawarkan Diskon hingga 80%
Program Late Nite Shopping Trans Studio Mall (TSM) Makassar segera berlangsung pada Sabtu, 23 Desember 2023. Foto/Dok TSM Makassar
Comment
Share
MAKASSAR - Program Late Nite Shopping Trans Studio Mall (TSM) Makassar segera berlangsung pada Sabtu, 23 Desember 2023. Tidak hanya memberikan perpanjangan waktu operasional hingga pukul 12 tengah malam, pengunjung juga dimudahkan untuk membawa pulang berbagai produk unggulan dalam pemenuhan kebutuhan menyambut Natal dan Tahun Baru di lebih dari 200 tenant participant dengan penawaran spesial serta diskon hingga 80%.

Ditambah dengan semakin lengkapnya kehadiran tenant spesialis produk berkelas dari berbagai merk seperti Onitsuka Tiger, Dr. Martens, Flying Tiger, Zara, Marks & Spencer, Tommy Hilfiger, Tumi, Calvin Klein, Swarovski, Foot Locker, KKV, Sociolla, Clarks, Planet Sports Asia, Aldo, Bath & Body Works, Miniso Pink, dan masih banyak lainnya.

Public Relations Executive TSM Makassar, Rizky Maulidiana Haris, menyampaikan yang tidak kalah menarik ialah ada program belanja Shop and Win, dimana pengunjung berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik. Di antaranya voucher belanja senilai total jutaan rupiah, 3 iPhone 15 Pro Titanium serta hadiah utama satu unit mobil Wuling Air EV Long Range.

"Pengunjung dapat melakukan pendaftaran di booth Loyalty Member Lobby Barat dengan menunjukkan struk belanja asli," kata dia.

Selain diskon dan program belanja, serangkaian kegiatan istimewa juga telah dipersiapkan untuk memeriahkan program Late Nite Shopping seperti Santa’s Candy Cane, Fashion Show Holiday Special, Transkustik juga Instagram Live Session.

Masih ada pula tambahan waktu berbelanja menyambut datangnya pergantian tahun baru dengan Extended Shopping Hours pada 24 Desember 2023. TSM Makassar memberikan perpanjangan waktu operasional pukul 10 pagi hingga 11 malam dengan bertabur diskon di sejumlah tenants.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru