Dua Cara Dapatkan Kuota Promo Tri

Tim Sindomakassar
Senin, 01 Apr 2024 13:41
Dua Cara Dapatkan Kuota Promo Tri
Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand Tri menyiapkan beragam promo menarik selama bulan suci Ramadan 1445 Hijriah. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand Tri menyiapkan beragam promo menarik selama bulan suci Ramadan 1445 Hijriah. Salah satunya kuota promo yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Dilansir dari laman resmi YouTube '3Care Indonesia', terdapat dua cara untuk mendapatkan kuota promo super murah dari Tri. Kesempatan itu tentunya sangat berharga, karena dapat menambah keseruan Ramadan.

Cara pertama, kamu dapat mengeceknya langsung melalui menu dial *808#. Di situ terdapat sejumlah promo khusus yang tentunya cocok buat konsumen.

Cara kedua, temukan di aplikasi bima+. Guna memperoleh kuota promo pun sangat mudah. Kami cukup membuka aplikasi bima+, lalu temukan promo di menu.

Biasanya terdapat paling tidak dua pilihan berkaitan promo kuota. Masing-masing yakni 'Spesial untuk Kamu' dan HotSale.

Selain menebar ragam promo menarik, Tri juga aktif menebar kebaikan melalui kampanye #MudahnyaKebaikan. Kampanye itu mengajak masyarakat berbuat kebaikan kepada sesama dengan cara yang mudah, salah satunya melalui Sedekah Kuota.

Kampanye yang berlangsung selama bulan Ramadan ini bertujuan untuk menebar kebaikan tidak hanya dalam bentuk materi, namun juga bisa dilakukan melalui senyuman, memberikan doa baik, atau membantu satu sama lain apapun bentuknya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru