Edward Horas Terima Aspirasi Warga Maradekaya Utara Terkait Jalan Rusak

Luqman Zainuddin
Rabu, 22 Nov 2023 21:55
Edward Horas Terima Aspirasi Warga Maradekaya Utara Terkait Jalan Rusak
Reses Edward Wijaya Horas di Kelurahan Maradekaya Utara, Kota Makassar. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Legislator DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Edward Wijaya Horas melaksanakan reses masa persidangan pertama 2023/2024. Salah satu titik yang didatangi berada di Kelurahan Maradekaya Utara, Kecamatan Makassar, Kota Makassar.

Sesuai jadwal, kegiatan reses ini digelar dari 7-14 November 2023. Setiap anggota DPRD Sulsel melakukan reses di delapan titik berbeda. Maradekaya Utara merupakan titik kelima yang ia datangi pada Sabtu 11 November.

Hadir perwakilan kelurahan, para ketua RT/RW setempat, Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. Ratusan warga pun nampak antusias mengikuti forum tersebut hingga selesai.

Dalam sambutannya, Edward Horas yang juga ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Sulsel itu menjelaskan tujuan dari kegiatan reses tersebut. Kedatangannya guna menyerap aspirasi masyarakat yang ada di daerah pemilihannya.



"Pada kesempatan ini, saya mengajak semua warga yang hadir untuk sama-sama mengelaborasi kendala-kendala yang ada di sekitar wilayah kita masing-masing. Saya ingin mengetahui apa saja kendala dan permasalahan yang dihadapi oleh konstituen saya," kata Edward dalam siaran persnya, Rabu (22/11/2023).

Momen itupun dimanfaatkan oleh warga untuk menyampaikan aspirasinya. Dominan dari mereka mengeluhkan kondisi jalan di sejumlah lorong yang sangat memprihatinkan. Mereka meminta adanya perbaikan secara menyeluruh.

Selain itu, warga juga berharap adanya upaya-upaya penanggulangan banjir yang dilakukan pemerintah. Apalagi saat ini sudah memasuki awal musim hujan.

Menyikapi aspirasi tersebut, Edward Horas yang juga anggota Komisi A DPRD Sulsel itu menegaskan bahwa aspirasi yang berhasil dihimpun melalui kegiatan reses ini nantinya akan diperjuangkan dan dilaporkan sebagai bagian dari tugas kedewanan.

"Apa yang menjadi aspirasi kita semua akan saya perjuangkan semaksimal mungkin agar bisa segera diwujudkan. Hasil kegiatan reses ini akan kami sampaikan dalam rapat paripurna bersama pemerintah provinsi,” tutup Edward Horas.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru