Warga Makassar Ramai-ramai Masuk Lorong, Sosialisasikan Rudal Jadi Walikota

Tim Sindomakassar
Senin, 10 Jun 2024 21:54
Warga Makassar Ramai-ramai Masuk Lorong, Sosialisasikan Rudal Jadi Walikota
Warga Bunga Eja Beru, Kecamatan Tallo mengsosialisasikan Rusdin Abdullah dengan cara ramai-ramai berjalan kaki keliling masuk lorong ke lorong. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Animo warga Kota Makassar terhadap Rusdin Abdullah (Rudal) cukup tinggi. Beragam cara dilakukan tim relawan untuk mensosialisasikan Rudal yang akan maju dalam kontestasi Pilwalkot Makassar 2024.

Seperti warga Bunga Eja Beru, Kecamatan Tallo. Mereka mengsosialisasikan Rusdin Abdullah dengan cara ramai-ramai berjalan kaki keliling masuk lorong ke lorong.

Aksi warga Bunga Eja Beru mendapat perhatian, sambil berjalan mereka meneriakkan yel-yel Rudalji dan Rudal Sayang Makassar. Mereka juga sambil berjalan membentangkan spandul Rusdin Abdullah calon Walikota Makassar.



Aksi Warga Bunga Eja Beru ini diinisiasi oleh Saleh atau warga masyarakat setempat kenal dengan nama Bapak Sukoi. Ia pun saat berjalan bersama warga menggunakan seragam ala pilot atau penerbang pesawat sukoi.

Di mata masyarakat setempat, Rusdin Abdullah memang dikenal sebagai sosok yang sangat peduli, suka membantu antar sesama.

"Kita mendukung Pak Rudal dengan sukarela mengalang dukungan. Kita kenal pak Rudal sangat peduli, jadi kami bersama warga di sini terpanggil menjadi tim untuk memenangkan pak Rudal. Kepedulian dan jiwa kepemimpinan Pak Rusdin Abdullah tak perlu diragukan," ujar Sukoi.

Sukoi berharap agar warga Makassar bersatu memenangkan Rusdin Abdullah menjadi Walikota Makassar. "Ayo warga Makassar, kita bersatu menanangkan Rudal Walikota," ucap Sukoi.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru