Kalla Toyota Meriahkan Hari Kemerdekaan RI dengan Kompetisi Hias Mobil

Tim Sindomakassar
Rabu, 14 Agu 2024 16:47
Kalla Toyota Meriahkan Hari Kemerdekaan RI dengan Kompetisi Hias Mobil
Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia, Kalla Toyota menggelar kompetisi Hias Toyota Challenge. Foto/Dok Kalla Toyota
Comment
Share
MAKASSAR - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia, Kalla Toyota menggelar kompetisi Hias Toyota Challenge. Kompetisi ini mengundang seluruh pemilik mobil Toyota di Sulawesi untuk menampilkan kreativitas dan semangat nasionalisme mereka melalui dekorasi mobil bertema kemerdekaan.

“Kami ingin mengajak masyarakat Sulawesi untuk memeriahkan HUT RI dengan cara yang unik dan kreatif. Hias Toyota Challenge adalah kesempatan bagi para pemilik mobil Toyota untuk mengekspresikan semangat nasionalisme melalui dekorasi mobil mereka,” ujar Marketing Manager Kalla Toyota, Amelia Amin.

Untuk berpartisipasi, peserta cukup menghias mobil Toyota mereka dengan tema kemerdekaan Indonesia semenarik mungkin.

Selanjutnya, peserta harus mengunggah foto mobil sebelum dan sesudah dihias ke feed Instagram pribadi mereka dengan menandai akun @kallatoyotaid dan menggunakan hashtag #17anBarengKALLAToyota.

Tiga peserta dengan dekorasi mobil terbaik akan berkesempatan memenangkan hadiah menarik dengan total nilai Rp3 juta. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 16 Agustus 2024 melalui akun Instagram resmi Kalla Toyota.

Kalla Toyota berharap kompetisi ini dapat memperkuat semangat nasionalisme masyarakat Sulawesi dan menambah kemeriahan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru