Mailaf Menang Motor Listrik di Program Shop & Win Kallafriends

Tim Sindomakassar
Minggu, 25 Agu 2024 18:23
Mailaf Menang Motor Listrik di Program Shop & Win Kallafriends
Keseruan pengundian berbagai hadiah menarik program Shop & Win dari Kallafriends senilai puluhan juta rupiah yang digelar di halaman Store United E-Motor Makassar. Foto/Dok KALLA
Comment
Share
MAKASSAR - Kallafriends akhirnya mengumumkan pemenang hadiah yang paling dinanti, yakni motor listrik United MX1200. Pemenang kali ini adalah pengguna Kallafriends yang telah bertransaksi di merchant FnB.

Program Shop & Win Kallafriends, yang berlangsung dari Mei hingga Agustus 2024, menghadirkan grand prize motor listrik. Pengundian pemenang dilakukan secara live di Instagram akun kallafriends.id dan offline di Store United E-Motor Makassar, Centre Point of Indonesia (CPI) pada Minggu, 25 Agustus 2024.

Chief Operation Officer Kalla Kars, Fery Irawan, bersama Strategic Management & Marketing Division Head KALLA, Shobirin, turut menyaksikan pengundian tersebut.

Mailaf menjadi pemenang utama kali ini. Di antara 1.200 nama yang diundi, Mailaf berhasil keluar sebagai pemenang motor listrik. Mailaf berdomisili di Kecamatan Bojong, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

"Selamat kepada pemenang grand prize motor listrik Shop & Win. Setelah kami cek transaksinya, pemenang ini telah bertransaksi di salah satu merchant FnB kami. Kallafriends mengajak seluruh pengguna aplikasi untuk terus meningkatkan transaksi di Kallafriends. Masih ada banyak promo dan hadiah yang kami siapkan. Siapa tahu nama Anda yang beruntung selanjutnya," ungkap Shobirin.

Shop & Win adalah salah satu program menarik dari Kallafriends tahun ini. Selama periode program, pengguna Kallafriends yang bertransaksi memiliki kesempatan memenangkan berbagai hadiah eksklusif.

Sebelumnya, Kallafriends juga telah mengundi hadiah bulanan berupa 500 ribu Kalla Pay untuk pemenang setiap tanggal 15 selama Juni hingga Agustus 2024.

"Selain hadiah utama motor listrik, kami juga telah mengundi berbagai hadiah menarik lainnya dengan total puluhan juta rupiah, seperti headphone, speaker, smart TV, smartphone, smartwatch, smartband, earbuds, air purifier, air fryer, humidifier, rice cooker, setrika, kipas angin, kompor portable, hingga teko listrik," sebut Diah Zaddiah Rustham, Customer Experience Department Head KALLA.

Dalam acara pengundian pemenang, Kallafriends juga mengadakan Fun Fit dengan mengajak puluhan masyarakat untuk senam zumba bersama di halaman Store United E-Motor Makassar.

Saat ini, Kallafriends menawarkan semakin banyak pilihan merchant dengan berbagai kategori, termasuk food & beverage, lifestyle, otomotif, sporty, experience, car wash, workspace, dan banyak lainnya, dengan total 80 merchant.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru