YBM PLN Dukung Santri Ponpes DDI ABRAD Terus Belajar dan Berprestasi

Tim Sindomakassar
Jum'at, 04 Okt 2024 14:34
YBM PLN Dukung Santri Ponpes DDI ABRAD Terus Belajar dan Berprestasi
YBM PLN UIP Sulawesi melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Darul Al Da’wah Wa Al Irsyad (DDI) ABRAD, belum lama ini. Foto/Dok PLN
Comment
Share
MAKASSAR - Yayasan Baitul Maal (YBM) PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan (UIP) Sulawesi melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Darul Al Da’wah Wa Al Irsyad (DDI) ABRAD, belum lama ini.

Kunjungan ini bertujuan mendukung kegiatan belajar dan prestasi santri dengan memberikan alat tulis serta pemaparan materi mengenai nilai-nilai agama dan kedisiplinan.

Ketua YBM PLN UIP Sulawesi, M Pahri Jafar, mengungkapkan kebahagiaannya bisa berkontribusi dalam program yang memberikan dampak positif bagi para santri. Tujuan utama dari program ini adalah untuk memberikan motivasi kepada anak-anak dan meningkatkan akses pendidikan, termasuk biaya sekolah.

"Kami juga memberikan pemaparan materi seputar keagamaan dan kedisiplinan. Dengan adanya program ini, kami berharap dapat menciptakan generasi cerdas dan berakhlak yang membanggakan,” ujar dia.

Salah satu guru di Pondok Pesantren DDI ABRAD, Ramli, menyambut baik kedatangan YBM PLN dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan.

“Kehadiran YBM PLN sangat bermanfaat karena menambah pengetahuan dan menjadi pengalaman inspiratif bagi para santri. Terima kasih atas kunjungannya, semoga PLN terus menebarkan kebaikan dan manfaat bagi pendidikan anak-anak,” tuturnya.

Siswi Kelas 3 SMP Pondok Pesantren DDI ABRAD, Zaskia Rania Noor Al Khalisa, menyampaikan rasa terima kasihnya.

"Terima kasih kepada kakak-kakak PLN untuk kegiatan hari ini. Kami menjadi semakin termotivasi untuk meraih kesuksesan di masa depan. Dengan adanya kegiatan ini, kami lebih semangat untuk terus belajar. Dukungan ini sangat berarti bagi kami, membantu saya dan teman-teman fokus meraih mimpi,” katanya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru