Safari Ramadan di Kampus V Parepare, Rekor UNM Minta Tetap Jaga Kebersamaan

Tim Sindomakassar
Senin, 10 Apr 2023 21:11
Safari Ramadan di Kampus V Parepare, Rekor UNM Minta Tetap Jaga Kebersamaan
Rektor UNM Prof Husain Syam saat melakukan Safari Ramadan di Kampus V Kota Parepare. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam melanjutkan program Safari Ramadan di Kampus V UNM Kota Parepare, Senin, (10/04/2023). Pada moment ini dirinya meminta agar tetap menjaga kebersamaan.

Kunjungan Kerja dan Safari Ramadan ini turut diikuti pula oleh seluruh unsur pimpinan kampus oranye tersebut. Bahkan sebelumnya mereka mengunjungi kampus di Kabupaten Bone.



"Sejak dulu kita ini (UNM) besar karena kebersamaan dan itu sudah jadi modal dasar. Jadi jangan pernah merusak kebersamaan," kata Rektor UNM Prof Husain Syam.

Menurutnya, agenda Safari Ramadan ini sekaligus bertukar pikiran tentang pengembangan seluruh kampus UNM. Di mana, dengan hadirnya kampus yang mahasiswanya mencapai 1.200 orang ini di Parepare, telah banyak memberikan manfaat ke masyarakat Kota Parepare.

"Sebut saja kos - kosan di sekitar kampus bisa hidup. Usaha lainnya ikut berkembang," tandasnya.

Hal itulah yang menjadikan UNM saat ini telah menjelma menjadi kampus besar dan mampu melampaui kampus - kampus ternama lainnya. “Artinya proses akademik di UNM berjalan dengan baik," kata dia.



Bukan hanya menjadi salah satu bentuk tanggung jawab sebagai rektor, kunker ini juga bagian dari silaturahim dan berharap seluruh amal ibadah Ramadan selama ini diterima Allah SWT. "Insyaallah akan menjadi pemenang pada akhirnya nanti," pungkasnya.

Pada Safari Ramadan ini, Rektor UNM juga memberikan bantuan untuk keperluan masjid Kampus V Parepare dan dirangkaikan salat tarawih berjemaah.

(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru