Mapolres Pelabuhan Diserang OTK, Satu Pos Polisi di Makassar Juga Dibakar

Ansar Jumasang
Jum'at, 14 Apr 2023 06:01
Mapolres Pelabuhan Diserang OTK, Satu Pos Polisi di Makassar Juga Dibakar
Pos Polisi lalu lintas di Pertigaan Jalan AP Pettarani dan Alauddin diduga dibakar OTK. Belum diketahui motif penyerangan ini. Jumat, (14/04/2023). Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Sejumlah Orang Tidak Dikenal (OTK) melakukan penyerangan di Mapolres Pelabuhan dan pos keamanan Polisi di berbagai titik di Kota Makassar, termasuk satu Pos Lalu Lintas Terbakar, Jumat, (14/04/2023) dini hari.

Dari pantauan, setelah penyerangan di Mapolres Pelabuhan terjadi, dua Pos lalu lintas di area Jalan Pettarani Makassar juga dirusak OTK. Bahkan di Pertigaan Jalan Pettarani dan Alauddin Pos Lalu Lintas terbakar.



Bahkan video rusaknya dua Pos Lalulintas tersebut cepat beredar di tengah masyarakat. Terlihat Pos di Ujung Pettarani dekat Jalan Alauddin sebuah video memperlihatkan Pos terbakar. Kemudian di Jalan Pettarani dekat Fly Over juga mengalami kerusakan pada bagian kaca.

Beberapa batu terhambur dekat Pos Lalu Lintas tersebut. Dan sejumlah kaca jendela dan pintu pecah. Belum diketahui pasti motif penyerangan tersebut.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait dengan insiden tersebut. Namun pantau sejumlah pengamanan diturunkan dibeberapa titik setelah penyerangan terjadi.


(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru