Gerak Jalan Gembira Anies-Muhaimin di Makassar Target 500 Ribu Peserta

Ahmad Muhaimin
Sabtu, 09 Sep 2023 20:04
Gerak Jalan Gembira Anies-Muhaimin di Makassar Target 500 Ribu Peserta
Ketua Panitia Pelaksana, Tamsil Linrung (tengah) saat memberikan keterangan media terkait gerak jalan gembira Anies-Muhaimin. Foto: Muhaimin
Comment
Share
MAKASSAR - Pasangan bakal calon Presiden dan calon Wakil Presiden, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dijadwalkan bakal datang ke Sulsel bulan ini. Keduanya akan mengikuti gerak jalan gembira di Makassar pada 24 September 2023 mendatang.

Ketua Panitia Pelaksana, Tamsil Linrung memastikan keduanya akan datang untuk memeriahkan agenda gerak jalan gembira ini. Itu setelah ia melakukan komunikasi langsung.

“Pak Capres (Anies) pasti datang, begitu juga Pak Cawapres (Muhaimin) memastikan hadir. Meski dia punya acara keluarga, tapi beliau (Muhaimin) akan datang, karena bertepatan hari lahirnya (24/9), jadi kita akan rayakan ulang tahunnya nanti,” katanya.



Tamsil menuturkan, agenda akbar ini ditargetkan akan diikuti sekira 500 ribu peserta jalan gembira. Mulai dari pengurus dan kader partai pengusung, relawan, simpatisan hingga masyarakat Sulsel.

“Jalan gembira ini adalah ajang konsolidasi ummat dan bangsa khususnya di Sulawesi Selatan. Ini juga sebagai suatu pembuktian bahwa politik partisipatif itu masih ada. Jadi kami undang secara terbuka kepada masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan ini,” ujar Anggota DPD RI ini.

Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid menambahkan gerak jalan gembira ini akan menjadi momentum perubahan untuk membawa Indonesia lebih baik. Tentunya di bawah kepemimpinan Anies Baswedan sebagai Presiden.



“Gerakan perubahan ini kita akan buktikan di 24 September. Kita akan tunjukkan identitas partai yang terlibat, dengan mengeluarkan seluruh potensi yang kita memiliki. Jumlah peserta kami pastikan membludak,” jelasnya.

Sebagai tambahan informasi, gerak jalan gembira ini juga akan tersedia doorprize yang sangat menarik. Mulai dari satu unit mobil, lima unit motor, 10 hadiah umroh dan masih banyak lagi.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru