Pasca Lebaran, Kepolisian Intensif Laksanakan Patroli Cegah Tindak Kriminalitas

Tim Sindomakassar
Jum'at, 12 Apr 2024 20:07
Pasca Lebaran, Kepolisian Intensif Laksanakan Patroli Cegah Tindak Kriminalitas
Personil Polsek Mandalle, Polres Pangkep menggelar patroli menekan tindak kriminalitas. Foto: Istimewa
Comment
Share
PANGKEP - Jajaran kepolisian di Sulsel meningkatkan aktifitas patroli untuk mencegah timbulnya tindak kriminalitas demi memberikan kenyamanan kepada masyarakat. Salah satunya di personil Polsek Mandalle, Polres Pangkep.

Personel Polsek Mandalle yang dipimpin oleh Ka SPK Aipda H. Hasan melaksanakan patroli di Pasar Tradisional Boddie Desa Boddie, Kecamatan Mandalle, Jum’at (12/04/2024).

Kegiatan tersebut selain memfokuskan sasaran pada pusat keramaian masyarakat, patroli Polsek Mandalle ini juga memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar agar senantiasa waspada terhadap gangguan Kamtibmas pasca lebaran 1445 H.

Sementara itu, Kapolsek Mandalle, Iptu Markarma Saleh mengatakan bahwa peristiwa kejahatan timbul karena beberapa faktor. Salah satunya memanfaatkan kesempatan yang ada termasuk juga karena kelengahan petugas.

“Kita antisipasi segala gangguan Kamtibmas agar masyarakat tetap merasakan keamanan dan kenyamanan dalam melaksanakan transaksi di pasar pasca lebaran idul fitri," ujarnya

Iptu Markarma menambahkan bahwa pimpinan sudah memberikan instruksi untuk memperkuat pengawasan demi menekan kejahatan di tengah masyarakat.

“Atensi pimpinan, segala bentuk kejahatan utamanya yang memanfaatkan situasi saat ini harus ditindak tegas. Seluruh jajaran Polri berkomitmen atas perintah tersebut," kuncinya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru