Konser Amal untuk Gaza Palestina Digelar di Makassar

Agus Nyomba
Kamis, 25 Apr 2024 16:04
Konser Amal untuk Gaza Palestina Digelar di Makassar
Konser amal yang bakal diramaikan oleh sembilan band lokal Makassar dan Is Pustaka. Konser amal ini bertajuk Sound of Humanity. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Krisis kemanusiaan yang terjadi di Gaza Palestina, menggerakkan hati seluruh pihak. Termasuk komunitas Makassar Alternative Nations yang menggelar Konser Amal untuk Gaza Palestina, Kamis, (25/04/2024).

Konser amal yang bakal diramaikan oleh sembilan band lokal Makassar dan Is Pustaka. Konser amal ini bertajuk Sound of Humanity akan digelar di Kota Kopi di Jalan Serigala yang dimulai pukul 16.00 hingga selesai.

Acox, Founder Makassar Alternative Nation mengatakan, sebelumnya agenda Konser Amal untuk Gaza Palestina ini digelar di The Sultan Jalan Tamangapa. "Kami mohon maaf sebesar-besarnya karena venue pindah ke Kota kopi di Jalan Serigala," kata dia.

Dirinya menjelaskan, meski pindah lokasi namun sembilan band dan akan dimeriahkan oleh Iis Pusakata. "Kami mengajak kepada semua pihak yang hadir untuk siapkan donasi terbaik nya untuk Palestina," katanya.

Dirinya mengatakan, latar belakang hadirnya ide konser amal ini dari pribadi masing-masing yang mau berdonasi untuk Palestina.

"Akhirnya pada satu waktu kami nongkrong bareng cerita tentang Palestina disitu awal mula akhirnya tercetus ide membuat event ini, dari pada berdonasi pribadi2 mending sekalian kita kumpulkan donasi sekalian ajak orang lain juga untuk berdonasi lewat konser amal untuk Palestina," katanya.

Selain itu juga diputuskan bertajuk Sound Of Humanity kebetulan juga dompet Du’afa lagi cari komunitas yg bisa diajak kerjasama terkait donasi untuk Palestina. "Akhirnya kami sepakat untuk bekerjasama terkait donasi ini," tandasnya.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru